Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Senin, 08 April 2013

Gejala / Penyebab asma dan cara pengobatannya




N-Green adalah pengganti Green Palapa.


Asma  atau kalau orang jawa menyebutnya dengan bengek ialah gangguan kesehatan yang menyerang sistem pernafasan di mana terjadi penyempitan jalan nafas namun hanya bersifat sesaat saja, penyebab dari penyempitan itu adalah adanya pemicu tertentu yang di luar kebiasaan seperti debu, suhu atau cuaca bisa juga karena konsumsi makanan tertentu. Penyebab lain dari penyakit asma juga bisa di picu oleh faktor genetika atau turunan. Kami akan bagi bagi info gratis tentang cara mengobati sakit asma dengan memakai obat yang murah dan pasti alami, jadi panteng terus bacanya ya.

Sebelumnya kita bicara sedikit tentang tanda tanda atawa gejala yang terlihat bila ada seseorang yang menderita penyakit asma yaitu sesak saat bernafas, ada bunyinya khususnya saat buat buang nafas, badan pegel dan linu semua terlebih pada bagian dada depan, khusus anak anak biasanya di awali dengan rasa gatal di dada.

Apakah kamu punya ciri ciri asma di atas! Kalau ya, kami akan segera kupas tuntas tentang racikan obat herbal dari kebaikan alam sekitar, silahkan di baca, lalu praktekan, lalu rasakan proses penyembuhan penyakit asma.

Sediakan bahan alaminya yaitu : Daun atau bisa juga bunga dari tanaman kembang sepatu plus air secukupnya.

Untuk membuat ramuannya juga mudah yaitu godok 3 lembar daun dan atau 3 kuntum bunga sepatu, pilih salah satu, dengan air secukupnya sampai mendidih dan angkat lalu tiriskan dan saring airnya saja. Untuk cara pengobatan asma dengan menggunakan herbal ini adalah : silahkan minum ramuan itu sehari 2 kali pagi dan sore atau malam hari menjelang tidur malam dan lakukan teratur setiap hari.

Nah.. Cukup mudah ya teman teman, tapi bagi anda yang punya penyakit asma dan ngak mau repot membuat ramuan di atas saya kasih solusi praktisnya yaitu dengan menggunakan obat alami GREEN PALAPA yang di buat dari 7 klorofil hijau daun yang efektif mengatasi dan mengobati sakit maag, dengan pemakaian rutin selama 1 bulan, akan terasa khasiatnya.

SEMOGA ADA MANFAATNYA

Untuk informasi, Green Palapa sudah diganti dengan N-Green, Khasiat sama dengan kualitas lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar