Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Minggu, 01 Desember 2013

Tips Cara memperbanyak asi dengan makan buah sari kurma hpai


Tips Cara memperbanyak asi dengan makan buah sari kurma
Langsung ke pokok masalah saja, tanpa prakata banyak, satu hal penting bagi para ibu yang baru melahirkan adalah bagaimana asi bisa keluar banyak untuk memenuhi kebutuhan bayinya karena makanan terbaik bagi bayi umur 0 ~ 6 bulan adalah wajib untuk mendapat asupan asi ibu. Nah buah anda yang pada saat ini sedang resah karena mungkin asi nya ngak bisa keluar banyak makan solusinya adalah sering sering makan buah kurma atau sari kurma alami jauh sebelum anda menyusui, bagusnya di awal kehamilan tapai walaupun terlambat tetap sari kurma akan membuat asi anda menjadi lebih berkualitas dan sehat.

Khasiat sari buah kurma untuk membanyakan air susu ibu karena buah kurma mengandung hormon unik namanya potucin yang berfungsi baik melencarkan produksi air asi, selain potucin, buah kurma yang memiliki kandungan kallsium dan zat besi yang merupakan unsur pembentuk ASI.

Buah kurma sangat rekomended untuk di makan dari awal kehamilan dan pasca persalinan, dan bila anda pengen praktis dengan khasiat buah kurma maka ada bisa beli sari kurma alamai hpai yang di ramu dari kurma timur tengah berkualita terbaik, bagi anda yang minat, mending baca dulu saja artikelnya di MANFAAT SARI BUAH KURMA HPAI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar