Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Kamis, 31 Januari 2013

Khasiat manfaat HEBAT Minyak burung but but (MBB), minyak ajib serba guna dan alami



Dorongan saya untuk membuat postingan tentang khasiat minyak burung but but ini adalah banyaknya testimoni minyak ajaib ini dari banyak konsumen dan telah merasakan manfaat ajaib dari minyak burung but but ini, di akhir artikel ini akan saya sajikan pula video testimoni konsumen yang telapak tangannya terkena panas 450 Derajat celcius, dapat sembuh dan tidak melepuh hanya dengan mengoleskan minyak burung but but pada telapak tangannya.

Saya sendiri termasuk orang yang merasakan ajibnya minyak burung but-but ini, ketika itu istri sedang menyetrika baju, jempolnya tak  sengaja terkena  panasnya eleman setrikaan sampai memerah, ketika itu dia spontan akan menggunakan odol atau pasta gigi ( yang sudah biasa di lakukan orang, walaupun tidak terlalu efektif), tapi saya cegah dan saya oleskan minyak but but pada jempol tangannya, dan Alhamdulillah selang Satu jam kemudian, rasa panasnya hilang dan kulit tidak jadi melepuh, padahal  panas setrika bisa mencapai di atas 100 derajat celcius….subhanalloh…ajib tenan..

Apa itu minyak burung but but HPAI yang ajib.
Minyak burung but but adalah ramuan alami dan ilahiyah yang di ramu dari 100 jenis  bahan herbal pilihan, yang bahan bahan alami tersebut sering di gunakan oleh burug but but dalam pembuattan sarangnya. Dan sejak nenek moyang dahulu di gunakan sebagai minyak alami yang efektif dan ampuh mengobati luka bakar, luka panas, patah tulang, terkilir, keseleo dan banyak khasiat lainya yang akan saya kupas habis dalam artikel saya kali ini.

Dalam sebuah riwayat, Rasululloh SAW  pernah terluka ketika perang, maka Aisya.Ra membakar tikar dan di ambil abunya untuk mengobati luka dan menghentikan pendarahan. Minyak Burung But-But HPAI juga insyaAlloh Efektif untuk mengobati luka terbakar, menghentikan pendarahan karena salah satu komposisi ramuannya mengunakan ABU ARANG.

Dan berikut ini rincian lebih detail tentang berbagai manfaat minyak multi guna burung but-but

Mengatasi masalah patah tulang karena jatuh atau kecelakaan dan atau sebab lain.
Caranya : anda panaskan minyak Burung But-But secukupnya dan oleskan pada bagian tubuh yang bermasalah, untuk meningkatkan khasiat, kombinasikan dengan mengkonsumsi radik kapsul sehari  6 kapsul.

Mengatasi penyakit ambeien atau wasir.
Caranya : Oleskan Minyak Burung but-but pada bagian anus yang menonjol ketika akan tidur malam atau istirahat, untuk memaksimalkan khasiat dan mempercepat penyembuhan, iringi dengan mengkonsumsi herbal  FICUS.

Mengatasi Darah Tinggi dan Lumpuh /Stroke.
Cara penggunaan : Panaskan minyak burug but-but dan oleskan pada bagian tengkuk dan bagian lain tubuh yang sakit iringi dengan mengkonsumsi GREEN PALAPA dan NATURE OMEGA SQUA untuk mempercepat proses penyembuhan.

Untuk minyak Urut / Pijit atau Gosok.
Sangat efektif sebagai minyak urut selain memudahkan pengurutan, minyak ini juga tidak merusak kulit dan dapat berfungsi sebagai anti septik , sangat cocok untuk anti septik  setelah bekam.

Mengatasi Gigitan Serangga seperti tawon, lipan dan teman temanya :).
Carannya mudah yaitu basahi kapas bersih dengan minyak but but dan tempelkan pada bagian kulit yang terkena gigitan seranggga.

Mengobati Luka Luka Kecil.
Cara mengunakannya : Basahi kapas bersih dengan minyak but but secukupnya dan tempelkan pada bagian yang luka, sangat praktis sebagai pengganti obat merah.

Mengobati luka panas dan luka kulit terbakar.
Cara memanfaatkan : langsung oleskan pada bagian luka secara terus terusan untuk mencegah kulit melembung atau melepuh, NB: sediakan minyak ini di rumah anda sebagai antisipasi karena luka bakar atau panas datang tidak terluka seperti ketika sedang memasak, menyetrika, menghidupkan lilin, dll yang berhubungan dengan panas di rumah maupun tempat kerja. MENCEGAH lebih baik dari pada MENGOBATI.

Mengatasi Diare atau keracunan makanan.
Caranya adalah minumkan setengah  sendok minyak burung but but dengan air  hangat secukupnya.

Mengobati perut buncit.
Cara pengobatan : Panaskan minyak , kemudian gunakan untuk mengurut perut buncit secara perlahan lahan dengan gerakan memutar.

Mengatasi perut kembung pada anak kecil atau balita.
Saran penggunaan: Panaskan minyak but but, kemudian oleskan pada selembar daun sirih dan tempelkan pada bagian perut anak anda.

Mengobati Asma pada anak kecil atau balita.
Caranya adalah minumkan setengah sendok teh minyak but but ketika malam hari menjelang tidur, oleskan juga minyak ini  pada bagian dada anak anda dan selimuti dengan kain.

Mengatasi bayi menangis pada waktu malam hari.
Cara cukup simple yaitu oleskan saja minyak ini pada bagian atas kening bayi anda.

Mengatasi masalah ngompol pada anak kecil dan balita.
Panduan caranya adalah oleskan minyak pada ari ari atau  pusar sebelum tidur, untuk memaksimalkan khasiat, sebelum tidur minumkan MADU  HPAi .

Masalah perempuan menopause.
Khasiat minyak but but bisa di gunakan untuk membantu menghilangkan rasa sakit saat berhubungan intim dengan cara di oleskan.

Itulah beragam khasiat ajib dari minyak burung but but, melihat dari begitu banyak manfaatnya, tidak ada salahnya, di rumah anda selalu tersedia minyak but but HPAI di dalam kotak P3K anda, sebagai pengganti obat obat P3K  yang selama ini anda pakai.

Dan berikut ini video testimoni khasiat ajib minyak but but yang mampu mengobati luka panas 450 derajat Celcius.




Untuk melihat testimoni lain dari para konsumen yang telah menggunakan minyak burung but-but HPAI ini silahkan menuju ke TKPnya DI SINI.

Isi per botol : 100 ml
Harga : Rp. 50.000,-
produksi : Herbal Penawar Al Wahida Indonesia / HPAI

Untuk pemesanan silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484


Tidak ada komentar:

Posting Komentar