Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Senin, 28 Januari 2013

Testimoni pasien dengan khasiat gamalife hpai bag.1

Gamalife kini diganti dengan Gamat Kapsul HPAI, beda nama, beda bentuk, dan khasiat sama serta kuelitas lebih baik.



Sebagaimana  telah saya share testimoni  nyata atau pengalaman dari pasien tentang herbal hpa GREEN PALAPA dan TRIBEE SALF, maka pada kesempatan kali ini saya akan share testimoni  nyata dari pasien yang telah menggunakan herbal GAMALIFE  hpai, dan seperti biasanya pula testimoni langsung saya copas dari blog tetangga tanpa saya edit sedikitnya untuk menjaga keasliannya.
Berikut pengalaman nyata dari pasien yang telah merasakan manfaat dari herbal alami GAMALIFE produksi dari HPAI


SUYADI

102220.ID01

Testimoni 1

Nama : Dedi Umur 16 tahun sakit pada paha kanan lubang 10 cm, paha kiri 8cm sampai tulang dalam terlihat, lutut kanan berlubang diameter 6cm. 5 jari membusuk busuk, tulang belakang bagian pinggang luka selebar 10cm, tiap2 luka setiap saat mengeluarkan cairan berbau  busuk ( nanah, darah,daging busuk,dll,) dibawa ke RSCM harus disediakan dana Rp.150 jt itupun tidak di jamin sembuh, dan ada yayasan budha yang menawarkan bantuan, tetapi tdk ada kejelasanya,
Alhamdulillah Allah pertemukan dengan kami, setelah konsumsi gamalife, spirulina, mimyak haji, tiap Ahad kami kontrol lukanya dan Alhamdulillah luka sebelumnya 10cm jadi 8cm, yang 8cm jadi 6cm dst. dan tidak ada cairan bau busuk lagi yang keluar dari tiap luka dan kering lukanya, jari kaki sembuh & kering seperti semula, selain di minum pada luka di taburin gamalife dengan rata tapi tdk rapat masih ada rongga angin, Sampai sekarang mulai membaik dan mengecil semua lukanya,

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Testimoni 2

Nama : Siti Aisyah 27 tahun , Bulan mei 2011 melahirkan seorang putra dengan normal, selepas melahirkan saya anjurkan untuk konsumsi gamalife, green palapa, jus kurma. 2 minggu setelah melahirkan saya  datangi ternyata kondisinya belum pulih dengan kondisi kaki bengkak, tubuh lemes dan masih memakai kain untuk badanya sedang untuk menjaga kondisi pasca melahirkan.Karena kaki bengkak besar yang jadi permasalahanya,saya tanya konsumsi gamat tidak ? Di jawab ya tapi saya tidak yakin kalau sudah konsumsi gamat masih seperti ini akhirnya jujur kalo gamat yang di konsumsi bukan punya HPA,akhirnya saya suruh hentikan dan di ganti dengan gamalife HPA,alhmdulilah setelah konsumsi gamalife HPA 3 hari,kakinya normal kembali, dan luka pasca melahirkan sudah kering & bisa beraktifitas kembali serta yang sebelumnya ASI tidak keluar dengan green palapa asi jadi lancar.”TIDAK ADA KESANGSIAN LAGI PRODUK HPA”
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Testimoni 3

Nama : Harjo 72 tahun dari Cilacap, 3 bulan yang lalu dirawat di RS UMUM CILACAP selama  2 minggu karena sakit STROKE badan sebelah kiri dari kaki – kepala dan hanya terbaring tidak bisa beraktifitas, BAB,kencing dengan menggunakan pampers, karena tidak ada perubahan, anaknya ditanggung ke rumah dan menyampaikan
kondisi orang tuanya, lalu saya beri resep herbal  :
gamalife, extragreen, green palapa,omega 3 gel , minyak haji, untuk mengkonsumsi obat herbal tersebut lalu di anjurkan untuk di terapi bekam & herbal ,akhirnya orang tuanya di bawa keluar dari RS CILACAP dan di bawa kerumah saya ( bekasi ) untuk di terapi bekam & herbalnya ,setelah di terapi bekam 2x dan konsumsi herbalnya gamalife, green palapa, dll perkembanganya drastis. Alhamdulilah sekarang sudah bisa berjalan seperti semula dan bisa ber aktifitas kembali dan sekarang sudah kembali ke daerahnya di cilacap.
GAMALIFE, Omega 3 gel ,Green Palapa, Extra Green herbal wajib untuk  penderita stroke. Alhamdulillah….
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Testimoni 4

Nama : Ibu Darto 30 tahun, beberapa bulan yang lalu habis keguguran lalu saya sarankan untuk konsumsi gamalife, omega 3 kapsul, green palapa , Alhamdulilah sekarang sudah hamil  8 bulan, setelah keguguran disarankan supaya minum gamalife, omega 3 kapsul, green palapa , beberapa bulan  kemudian dia positif hamil,dan subhanallah dengan media USG di prediksi dokter  kembar 3,subhanallah luar biasa.skrg menunggu kehadiran kelahiran bayinya.

M Syaeful Anwar ID 216930 CILEUNGSI,BOGOR
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Testimoni 5

Nama : DADI 37 tahun awalnya sakit paru-paru an harus dirawat di  RS, Selama di RS bukan sembuh tapi tambah parah, lalu pindah RS, seperti sebelumnya yang awalnya paru-paru penyakit saya jadi tambah ginjal saya juga kena, lalu pindah RS lagi,  sampai pindah 5 RS, Dan pada akhirnya saya di vonis komplikasi, hepatitis & harus cuci darah. sudah habis 30 jutan hingga keluar kerja. Sudah banyak paranormal, kyai, dan sebagainya yang menangani saya, para dokter vonis saya kalau hidup saya sampai jam 10 malam, Alhamdulillah sebelum cuci darah dan vonis tsb, Allah pertemukan saya dengan orang HPA untuk menanganinya dan di anjurkan minum : gamalife, extra green, susu kambing, spirulina. 4 hari minum obatnya rutin Alhamdulillah bisa bangun dari tempat tidur, makan, berat badan sebelumnya 50kg turun 20kg jadi 40kg, sekarang naik lagi menjadi 55kg, sudah bisa aktifitas lagi kerja dan menepis vonis dokter tsb.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Testimoni 6

Nama : Tukiyem 50 th. Empat bulan yg lalu sakit lambung sehingga muntah2 dan tiap  makanan yang masuk pasti muntah sampai badan lemes, akhirnya dirawat di RS PKU BOYOLALI, Mendengar kondisi ibu saya dirawat saya langsung pulang dengan bawa GAMALIFE, EXTRA GREEN, HTA, MADU, SPIRULINA, saat ibu dirawat saya tidak berikan obat dokternya dan saya ganti dengan obat herbal HPA. Alhamdulilah ibu saya hanya 2 hari dirawat karena dokter mengatakan minimal 4 hari dirawatnya, sampai sebelum pulang harus menebus obat dokternya TIDAK di minum sama sekali, Subhanallah HPA berikan solusi bagi UMAT.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Testimoni 7

Nama : Yanto 55 tahun ( Kudus ) dan  Harjo 60 tahun  ( Pati ) 4 blan yang lalu
di vonis dokter kena HERNIA ( turun berok ) tidak bisa buang air kencing,dokter menganjurkan untuk operasi, tapi karena anak2-nya merantau semua mereka panik karena orang tuanya mau operasi dan dana yang harus di sediakan jugs cukup banyak, akhirnya di anjurkan untuk berobat dengan herba dan diberi resep : GAMALIFE, EXTRA GREEN, MADU, MALAC, Alhamdulillah dalam waktu  2 pekan sudah sembuh dan tidak jad idi operasi…. produk HPA…memang DAHSYAT…!!!.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Testimoni  Boyolali

Nama saya Budiyanto penderita vertigo dan tekanan darah saya sering naik sampai 280 & harus opname kata dokter. tapi saya minta pulang untuk bekam saja.saya di sarankan konsumsi GAMALIFE, OMEGA 3 GEL & GREEN PALAPA dan anehnya minumnya itu sebelum makan saya ragu lalu saya tanya apa tidak salah kok sebelum makan? setelah di jelaskan baru saya konsumsi sesuai saran terapis, setelah 4 hari saya merasakan perubahan : sudah bisa menahan kencing  yang biasanya kencing di celana, pusing2 dan pegal di pinggang berangsur sembuh, dan tenaga saya jadi bertambah…Terimakasih HPA dan saya bangga ternyata yang saya minum produk muslim bangsa sendiri.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
SUJITO

38256.ID01

Testimoni 1

Bapak saya seorang petani. sakit linu2 pada persendian sudah 3minggu, kesakitan kalo di pake jalan. Saya bawa ke dokter tapi belum smbuh, saya obatkan juga ke tempat terapi, saya belikan jamu juga tetapi belum sembuh. Saya di kirimi sms dari teman khasiat  Gamalife dan saya belikan untuk  bapak. Setelah minum Gamalife dengan dosis 2×3 setelah 5 hari Alhamdulillah… sudah keliling sawah bahkan di pake mencangkul jug.

Munira:085735791651
Dolopo- madiun
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Testimoni 2

Anak laki – laki saya Humam Wafid Hawari umur 8 tahun jatuh dari sepda BMX,sehingga kemaluannya melempuh baru saya ketahui setelah 4 hari,dan setelah saya buka dipinggir pergelangan kemaluan bagian dalam terdapat cairan kental brcampur nanah, lalu saya bersihkan dengan air kemudian saya olesi minyak Haji 99/Herba Jawi dan saya minumi Gamalife 2 kapsul diseduh dengan air hangat setiap pagi dan malam mau menjelang tidur. Alhamdulillah dalam waktu kurang dari 4 hari sembuh total. Puji syukur bagi-MU ya Robb Maha Penyayang. sekrang anak saya sudah bisa bersepeda dengan ceria. Sukses HPA ku, Jayalah HPA ku.
WINARDI HPA NGAWI :081335738075

—————————————————————————————————————————–
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
RENI SUSANTI

Testimoni Gmalife

Ibuk Erna Ang berumur 60 tahun sering sakit kepala, persendian sering sakit dan sering keletihan…..setelah minum Gamalife  dan Green Palapa sekarang persendianya ,dan sakit kepala bisa diatasi…..kerja semakin semangat….kondisi badanya tampak sehat dari biasanya.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Reni Susanti 22 thn

Reni sejak kecil sering sakit kepala diperkirakan setiap hari. karena  waktu kecil kepala reni pernah tertimpa baja. Sewaktu-waktu  sakit sampai gak bisa di tahan. pada waktu tamat SMA kepala nya kambuh lagi.di periksa oleh seorang terapis di perkirakan ada pembekuan darah di otak yang menyebab kan saya sering pelupa. Awalnya ibu Fadillah mengajurkan minum omega 3 rutin…setelah itu ditambah dengan Gamalife. Alahamdulillahh kepala saya sudah mulai sehat…peredaran darah ke otak saya sudah mulai baik. Kondisi saya sekarang sudah mulai baik dan kuliah saya sekarang lancar…. Sekarang saya juga menggunakan Gamalife untuk masker.untuk menghilang kan bekas luka bakar di wajah saya.

Testimoni pasien dengan  khasiat gamalife hpai bag.1 klik DI SINI
info detail tentang GREEN PALAPA klik DI SINI 
Info detail tantang GAMALIFE klik DI SINI

Gamalife kini diganti dengan Gamat Kapsul HPAI, beda nama, beda bentuk, dan khasiat sama serta kuelitas lebih baik.

Untuk pemesanan silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

1 komentar:

  1. Saya tertarik dengan artikel yang ditampilkan dalam blog ini saya tunggu artikel terbaru nya
    Terimakasih

    BalasHapus