Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Sabtu, 02 Februari 2013

Khasiat luar biasa Habbatusauda HPAI penyembuh semua penyakit kecuali kematian.



Melihat judulnya saja mungkin anda kurang percaya kenapa Habbatussauda bisa menyembuhkan segala macam penyakit kecuali kematian:

Pertama , hal ini sesuai dengan hadist nabi Muhammad SAW yaitu

Dalam Ash-Shohihain diriwayatkan hadist dari Ummu Salamah dari Abu Hurairah R.A, bahwa Rasulullah SAW bersabda:
“Hendaklah kalian mengkonsumsi Habbatus Sauda’ , karena didalamnya terdapat kesembuhan dari setiap penyakit, kecuali saam. Sedangkan saam artinya kematian.”

Imam Bukhori juga meriwayatkan hadist dari Aisyah R.A bahwasanya ia mendengar Nabi SAW bersabda;
” Sesungguhnya Habbatus Sauda’ ini merupakan obat bagi setiap penyakit, kecuali saam. Aku bertanya, “Apakah saam itu?”. Beliau menjawab, “Kematian.”

Dalam riwayat Muslim:
“Tidak ada suatu penyakit, kecuali penyembuhannya ada didalam Habbatus Sauda.”
Dalam hadist di atas tidak di ragukan lagi bahwa Nabi Muhammad SAW mensunnahkan untuk menggunakan habbasauda sebagai obat penyembuhan.

Kedua, cara kerja obat herba habbatussauda adalah meningkatkan kekebalan tubuh, jadi habbatussauda bekerja membangkitkan system kekebalan tubuh, sehingga apabila kekebalan tubuh bagus, maka virus dan bakteri penyebab penyakit dengan sendirinya mampu di lawan oleh tubuh yang memilki system kekebalan tubuh yang bagus, istilahnya self healing yaitu tubuh mampu mengobati dirinya sendiri dengan syarat kekabalan atau system imun  harus bagus, dan habbasauda sangat efektif meningkatkan system imunitas tubuh.

Perkenalan produk herbal alami dari HPA Indonesia yaitu HABBATUSAUDA Kapsul, merupakan obat herbal alami yang menggunakan bahan herbal habbsauda yang di impor langsung dari yaman afrika selatan dimana ada hadist tentang berkahilah tanah yaman dan syam. Sering disebut sebagai habasauda habasyah.  Jadi bahan dari HABBATUSAUDA Kapsul HPAI , merupakan obat herbal alami yang menggunakan bahan berkualitas super yang tentu saja memiliki manfaat dan daya penyembuhan yang sudah tidak di ragukan lagi.
Habbatusauda Kapsul HPAI adalah Habbasauda yang memiliki kualitas bagus, hal ini dapat di buktikan dengan membuka kapsulnya, lihat kandungan minyaknya masih terlihat bagus, beda dengan habbasauda lain yang terlalu kering karena kandungan minyaknya yang sedikit.

Inilah beberapa khasiat lain dari HABBATUSAUDA kapsul HPAI.

  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit yang berhubungan dengan system pernafasan.
  • Efektif mengobati gangguan lambung dan liver.
  • Meningkatkan system imunitas tubuh atau kekebalan tubuh.
  • Menghilangkan pegal dan linu serta sering masuk angin, bagi anda yang sering naik motor, di sarankan mengkonsumsi herbal ini secara rutin untuk memcegah penyakit angin.
  • Menjaga stamina dan kesehatan tubuh, jadi bisa di minum secara rutin walaupun tidak memiliki keluhan penyakit.
Pilihan Produk:
  • Kapsul: Rp 50.000
  • Softgel (kualitas premium) Rp 105.000
Saran: gunakan yang softgel, meski harga terlihat lebih mahal, tapi khasiatnya berkali lipat.

Untuk pemesanan silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Tidak ada komentar:

Posting Komentar