Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Sabtu, 02 Februari 2013

Rahasia khasiat obat herbal alami HARUMI tuntaskan semua masalah kesehatan kewanitaan

Harumi solusi semua masalah kesehatan wanita

Wanita adalah mahkluk ALLOH SWT yang banyak memiliki segudang masalah kesehatan yang kompleks dan sangat rentan terkena berbagai masalah kesehatan, jadi anda membutuhkan obat herbal alami yang akan membantu masalah kesehatan anda, temukan masalah kesehatan kewanitaan anda dengan produk khusus wanita dari produsen herbal halal dan alami, ilmiah dan ilahiyah yang memiliki motto “Produk Halal Tanggung Jawab Bersama” yaitu obat herbal HARUMI.

Produk herbal alami HARUMI merupakan obat herbal alami yang di hasilkan dari sinergi bahan bahan alami yang sudah sering di gunakan sejak jaman nenek moyang kita, komposisi herbal yang di kandung dalam obat herbal HARUMI adalah dari jenis tetumbuhan yang sering di gunakan oleh permaisuri dan putri keratin pulau jawa untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan mereka sebagai penunjang keharmonisan hubungan suami istri menjadi semakin intim dan menyenangkan.

Kehebatan khasiat HARUMI di hasilkan dengan mensinergikan 4 ekstraks bahan alami yang sering di gunakan sebagai ramuan kesehatan dan kecantikan para putrid an permaisui jawa yaitu :
  • Ekstrak Daun Sirih ( Piperis Folium).
  • Rimpang Akar Kunyit ( Curcuma Domestica  Rhizom ).
  • Daun Kemangi ( Ocimum Canum Folium).
  • Daun Beluntas ( Pluchea Folium ).
Yang masing masing dari tumbuhan herbal tersebut memiliki beragam efek penyembuh berbagai  macam penyakit dan masalah kewanitaan, yang akan saya kupas tuntas masing masing tumbuhan tersebut sekarang juga.

Secara empiris herbal alami HARUMI memiliki khasiat dan manfaat:
  • Mengurangi / Menghilangkan bau badan tidak sedap.
  • Mengurangi / menghilangkan bau tidak sedap pada area kewanitaan atau organ intim.
  • Mengurangi lendir / mukosa,berlebihan,  jadi bagus di konsumsi bagi anda yang memiliki masalah keputihan yang di sebabkan oleh jamur Candida yang sering di sebut keputihan jenis patogen.
  • Menjaga kesehatan wanita
Berikut ini manfaat dari masing masing tumbuhan yang di gunakan sebagai bahan pembuatan obat herbal HARUMI.

Manfaat dan khasiat Daun sirih untuk kesehatan wanita.
khasiat manfaat Daun sirih untuk kesehatan wanita

  • Daun sirih memiliki kandungan zat penting yaitu zat aktif fenol yang memiliki daya manfaat antiseptik sebesar 5 kali lipat lebih ampuh untuk membasmi kuman bila di bandingkan dengan fenol BKO ( Bahan kimia Obat).
  • Ekstrak daun sirih juga memiliki kandungan zat aktif kavikol yang bermanfaat hebat dalam menghancurkan dan mematikan berbagai kuman.
  • Daun sirih juga berkhasiat sebagai herbal fungisida dan antioksidasi yang sangat efektif dalam hal mengurangi dan memberantas terus menghilangkan bau badan dan bau kagak sedak pada area kewanitaan anda.
Manfaat dan khasiat Akar Kunyit untuk mengatasi masalah kewanitaan.
khasiat manfaat akar kunyit untuk kesehatan wanita
  • Herbal alami akar kunyit mengandung  zat aktif curcumin yang berfungsi menyehatkan organ organ tubuh wanita bagian dalam yang memiliki efek dalam memperlancar produksi kelenjar dari dalam tubuh wanita.



Khasiat ampuh dari Daun Kemangi.
khasiat manfaat Daun Kemangi untuk kesehatan wanita
  • Daun kemangi punya zat aktif penting bagi kesehatan wanita yaitu minyak atsiri yang berperan sebagai antiseptik alami yang pastinya aman dan tanpa efek samping.
  • Daun kemangi terkenal dengan bau harum, sejuk dan segar yang memiliki efektifitas tinggi dalam mengatasi bau badan dan bau tak sedap pada orgam intim wanita yang beraroma sedative atau menenangkan.
  • Daun ajaib ini juag mengandung zat afrodisiak yang efektif meragsang libido wanita untuk cepat merasakan sensasi kepuasan hubungan intim antara suami dan istrinya…ya iyalah ..masa sama istri/suami orang lain..he..he bercanda sobat wanita.
Khasiat Daun beluntas dalam mengatasi masalah wanita.
khasiat manfaat Daun beluntas untuk kesehatan wanita
  • Daun beluntas memiliki pontensi tinggi dalam perannya sebagai zak antioksidan yang alami sebagai pengganti dari TBHQ yaitu itu senyawa antioksidan kimia dari bahan sintetis, daun beluntas juga kaya akan beta karoten yaitu pra vitamin A yang sangat bagus untuk kesehatan dan menangkal radikal bebas.
Itulah berbagai manfaat tetumbuhan herbal alami yang di jadikan bahan untuk membuat obat herbal HARUMI, sehingga menghasilkan khasiat obat herbal yang sangat di butuhkan bagi para wanita yang peduli  akan kesehatan dirinya sendiri, sebarkan info ini pada teman dan kerabat wanita anda.

Isi per botol : 50 kapsul
Harga : Rp. 70.000,-
Produksi : Herbal Penawar Al Wahida Indonesia / HPAI

Untuk pemesanan silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

1 komentar: