Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Sabtu, 21 September 2013

Kapsul bilberry hpai di resepkan oleh klinik mata ~ testimoni herbal hpa

Testimoni khasiat manfaat kapsul buah bilberry ini untuk mata ini, saya dapatkan dari forum herbalis hpai via whats app yang saya dapatkan beberapa waktu yang lalu, jadi ceritanya begini , ada petugas klinik mata, datang yang meresepkan bilberry hpai untuk resepkan pada pasien yang berkunjung ke kliniknya yang tentu saja pasiennya punya keluhan masalah penyakit mata,.

Dan inilah kutipan dari testimony tersebut tersebut, tidak saya edit sama sekali, karena langsung saya kopas dari forum whats app ,

""Saya kemarin kedatangan klinik mata yg bisa meresepkan Bilberry.
Dia bilang Bilberry HPAI murah banget. Ia biasa beli Rp 160.000 jual Rp 200.000.
Ia tanya bolehkah dijual ke pasien Rp 200.000?
Ia lantas langsung beli 4 botol BB dan produk2 lainnya

(H. AGUNG Y) ""
Via Whats app tgl 02-09-2013
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Saya jual kapsul bilberry hpai lebih murah.
Kalau di testimoni di atas, mereka beli dengan harga 160.000 dan jual lagi dengan harga 200.000 , nah kalau beli ma saya harganya 140.000 ( lebih hemat 60.000 ),

Tidak ada komentar:

Posting Komentar