Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Kamis, 19 September 2013

Manfaat khasiat sari buah kurma bagi ibu hamil, melahirkan serta menyusui

Manfaat khasiat sari buah kurma bagi ibu hamil

Buah kurma adalah makanan khas timur tengah yang telah mendunia karena kandungan dan manfaatnya yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Buah kurma seakan sudah menjadi hidangan wajib bagi umat islam saat menjalankan ibadah shoum, begitupula saya yang tidak pernah ketinggalan untuk makan buah kurma ketika bedug berbunyi saat ngak makan seharian alias puasa. Rasul SAW menganjurkan makan kurma saat iftor, hal ini menunjukan kurma memiliki sejuta rahasia khasiat dan manfaat sampai orang yang ngak makan seharian di suruh untuk makan kurma. Artikel ini akan mengupas tuntas kegunaan sari buah kurma emirat bagi kesehatan tubuh, wanita/ibu hamil, perempuan melahirkan dan ibu menyusui.

Manfaat khasiat sari buah kurma untuk ibu hamil.
Banyak banget kegunaan sari buah kurma bagi wanita hamil namun saya akan memberikan beberapa manfaat krusial saja dari buah kurma sebagai penunjang kesehatan para Bumil ( ibu hamil ).
Kurma memiliki kontribusi mengecilkan rahim pasca ibu melahirkan, hal ini di sebabkan karena buah kurma kaya akan zat aktif berupa hormon potuchin yang dapat dengan cepat memperkecil pembuluh darah rahim kembali ke bentuk setelah proses persalinan, kurma juga efektif lho dalam mengurangi resiko perdarahan saat akan melahirkan anak.
Rajin minum jus sari buah kurma emirat juga dapat menjadi sumber tanaga ekstra saat berjalananya kehamilan karena kurma kaya akan kandungan glukosa organik, zat basi, vitamin dan protein.

Manfaat sari buah kurma untuk ibu atau wanita menyusui.
Buah kurma sangat efektif menyuplai zat besi dan kalsium sebagai penopang penting dalam memperbanyak  produksi asi atau air susu ibu , jadi buah kurma wajib manjadi asupan pendamping makanan asi khusus di komsumsi para ibu yang sedang dalam masa penyusuan agar asi yang keluar lancar dan banyak serta memiliki kualitas lebih baik.

Khasiat dan manfaat sari buah kurma untuk ibu hamil setelah melahirkan.
Buah kurma memiliki kemampuan mengembalikan stamina pasca ibu melahirkan, karena kurma kaya akan kandungan serat, protein dan glukosa pada setiap butirnya, tenaga yang di hasilkan juga spontan langsung bisa di rasakan oleh ibu pasca melahirkan, kadar gulanya sangat bersahabat bagi sistem tubuh sehingga mudah terserap oleh tubuh dan di ubah menjadi tenaga dalam waktu singkat. Cobalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar