Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Minggu, 01 September 2013

Ini lho Manfaat minyak zaitun untuk rambut rontok dan botak



Cara mengatasi rambut yang rusak, rontok, kering dan bercabang dengan khasiat minyak zaitun original.... rambut ialah aksesories tubuh atau lebih tepatnya bagian penting dari badan yang harus mendapat perhatian spesial karena orang bilang mahkota manusia ada di rambut, piye jadinya bila rambut anda sering banget rontok setiap hari, menempel di kasur setiap hari, lama kelamaan bisa jadi botak tuh kepala, kan ngak pede tar ya, ujung ujung pakai wig, wah tambah repot, oleh karenanya untuk mencegah rambut rontok dengan menggunakan khasiat dan manfaat minyak zaitun murni.

Rambut rontok ada kalanya menjadi masalah pelik yang menyita banyak energi untuk mengatasinya, padahal cukup menggunakan atau memanfaatkan minyak zaitun murni untuk mengatasinya. Secara umum, rambut rontok terjadi karena masalah kesehatan kulit kepala seperti ketombe, tumo atau kutu dan bisa juga karena faktor psikologis kayak stress dan ada pula karena suatau penyakit atau proses penyembuhan seperti efek dari terapi kemoterapi.

Vitamin yang baik dan sangat di butuhkan oleh rambut.
Kemakmuran rambut yang sehat sangat membutuhkan asupan vitamin E sebagai nutrisi yang terbaik bagi kesehatan rambut rontok, dan vitamin E banyak terkandung pada minyak zaitun murni, minyak ajaib yang konon adalah minyak yang di berkahi ini bisa berfungsi sebagai obat oles rambut untuk mengatasi dan mencegah rambut rontok dalam bentuk cair dan bisa di minum serta ada pilihan lebih praktis dengan zaitun kapsul.

Cara menggunakan minyak zaitun murni untuk mengobati rambut rontok adalah sebagai berikut.
  • Bersihkan rambut, bisa dengan keramas dahulu.
  • Keringkan rambut, anda bisa menggunakan hiredryer agar bisa kering sampai ke kulit kepala.
  • Oleskan minyak zaitun ke kepala, usahkan minyak zaitunnya bisa meresap di kulit kepala sambil di pijit pijit ringan.
  • Diamkan sejenak selama 45 menit, kemudian bersihkan dengan air bersih.
  • Laksanakan cara mengatasi kerontokan rambut dengan minyak zaitun murni ini teratur setiap hari.
Inilah cara mudah dan praktis untuk memperbaiki kesehatan rambut anda agar terhindar dari kerontokan rambut, masih ada manfaat lain dari minyak zaitun murni yaitu sebagai penghilang jerawat, melembabkan kulit, dan berbagai masalah kesehatan lain kayak jantung, kolesterol, dll.

Untuk menemukan jenis minyak zaitun berkualitas yang di ekstraks pertama kali dari minyak zaitun hijau dan di impor langsung dari tursina, ada bisa baca di kegunaan manfaat dan khasiat minyak zaitun murni untuk kesehatan dan kecantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar