Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Sabtu, 31 Agustus 2013

Manfaat minyak zaitun murni untuk melembabkan kulit wajah alami



Minyak zaitun pelembab kulit wajah alami... syarat utama untuk bisa memiliki kulit muka yang segar dan sehat adalah terjaganya kelembaban kulit wajah, dan bagimana caranya untuk bisa memiliki kulit muka yang lembab di tengah tengah suhu panas yang kian menggila di akhir akhir ini. 

Selain dengan menggunakan cream wajah yang harus dari bahan herbal agar aman, ternyata minyak zaitun murni sanggup berfungsi layaknya krim muka, bagaimana bisa minyak zaitun bisa di gunakan sebagai pelembab wajah? , trus gimana cara menggunakannya?,berapa harganya dan bagaimana pula cara membeli atau mendapatkannya??? Akan aku berikan semua informasinya untuk anda semua.

Jadi panteng terus bacanya ya..:)

Kandungan inti minyak zaitun sebagai pelembab wajah.
Minyak zaitun berkhasiat baik untuk melembabkan kulit muka ada pada zat aktif bernama vitamin E. Minyak zaitun kaya akan kandungan vitamin E alami, yang telah di akui oleh ahli kecantikan sangat bermanfaat melembabkan kulit, mengangkat sel kulit mati sekaligus meringankan masalah jerawat tumbuh. Vit. E juga dapat berguna sebagai penangkal radikal bebas karena mengandung zat ant oksidan yabg cukup bagus, sehingga bisa di gunakan sehari hari sebagai masker tradisional wajah yang aman dan tanpa efek negatif sama sekali.

Cara memanfaatkan minyak zaitun murni untuk melembabkan kulit muka atau wajah.
Minyak ajaib yang di dalam kitab suci alqur'an di sebut sebagai minyak yang penuh berkah ini memang memiliki multi manfaat, selain bisa di minum secara langsung, juga dapt di manfaatkan untuk oles atau luluran kulit tubuh dan wajah, bila hendak di gunakan untuk melembabkan, ikuti beberapa aturan berikut ini:
  1. Hilangkan keringat dan debu yang menempel di kulit wajah anda dengan air bersih.
  2. Seka wajah anda dengan kain lembut hingga mengering.
  3. Oleskan minyak zaitun murni tipis tipis secara merata seperti memakai cream wajah.
  4. Tunggu waktu kurang lebih 20 menit ( boleh sambil tiduran atau baca buku :)).
  5. Bersihkan lagi dengan air bersih.
  6. Selesai.
Untuk perawatan wajah dengan hasil yang maksimal, lakukan setiap hari, dan waktu yang tepat adalah malam hari sebelum kamu tidur malam.

Berapa harga minyak zaitun murni ini.
Di dunia online sudah banyak yang menjual minyak zaitun baik berbetuk masih cair ataupun sudah di kapsulkan, belilah sesuai kebutuhan anda, bila hendak di pakai untuk lulur bagusnya beli yang cair, bila buat pengobatan dari dalam" belilah yang berwujud kapsul, kalau kamu mantap ingin membelinya silahkan menuju ke tautan " manfaat dan khasiat minyak zaitun murni untuk kecantikan dan kesehatan "
Coba saja...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar