Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Kamis, 31 Oktober 2013

Buahan terbaik dan bergizi sehat untuk ibu hamil

buah buahan untuk ibu hamil
buah buahan untuk ibu hamil
Menjalani waktu masa kehamilan bagi sebuah armada rumah tangga terkhusus untuk wanita atau sang ibu merupakan fase penting mempersiapkan calon keturunan yang sehat dan cerdas, salah satu penopangnya adalah dengan daftar menu makanan sehat bagi untuk ibu hamil muda yang sudah saya kupas tuntas beberapa abab yang lalu ( he..ngibul ) dan untuk melengkapi artikel tersebut akan aku tambahkan biar lengkap tentang anjuran buah buahan terbaik yang bernutrisi dan bergizi bagus untuk menyehatkan bayi atau janin serta menjaga stamina para ibu hamil.

Buah apa saja yang boleh atau cocok untuk di konsumsi oleh ibu hamil?? Sebetulnya para bumil ngak usah pusing menyebutkan satu persatu nama buahnya, yang penting buah buahan yang oke untuk wanita hamil adalah yang banyak mengandung serat alami, multi vitamin seperti vit . C, A dll. Di akhirnya cerita ini akan saya kupas lebih dalam lagi tentang satu buah yang sangat ajaib manfaat sehatnya untuk ibu hamil yaitu buah kesukaan sekaligus warisan nabi saw, yaitu jenis buah kurma, apa saja manfaatnya bagi ibi hamil, baca terus yang jeng... hingga akhir coretanku ini.

Dibawah ini adalah daftar buah buahan alami yang sehat dan baik untuk menjaga kesehatan ibu hamil karena mengandung banyak vitamin, nutrisi dan mineral organik :
  • Jeruk besar atau jeruk bali.
  • Tomat.
  • Buah pepaya matang di pohon.
  • Semangka kuning atau merah yang tanpa biji.
  • Buah kurma.
  • Mangga matang.
Dan masih banyak jenis buah buahan yang di anjurkan untuk di konsumsi oleh ibu hamil muda agar sehat yang intinya buah tersebut kaya akan kandungan serat  alami dan vitamin c yang banyak mengandung anti oksidan.

Saya sangat takjub dengan khasiat dan manfaat terhadap salah satu buah di atas yaitu jenis buah kurma dan setelah saya baca literaturnya, ternyata kurma merupakan salah satu jeni buah bergizi terbaik untuk ibu hamil dan janinnya, apa saja khasiatnya, berikut ini adalah kegunaan buah kurma bagi wanita hamil. 


MANFAAT DAN KHASIAT SARI KURMA ALAMI HPAI
Sari Kurma Alami HPAI
Kemanfaatan buah kurma alami HPAI untuk kesehatan bumil.

Stamina Bumil
Buah kurma ampuh sebagai herbal stamina dan energi bagi ibu hamil dan mengatasi atau mengobati bumil yang rentan terkenan anemia karena kurma memiliki zat aktif yang namanya hormon hemoglobine.

Mengurangi rasa sakit saat melahirkan
Dengan buahan ajaib ini ketika terjadi kontraksi otot otot rahim maka pergerakannya akan lebih cepat bekerja karena kurma mampu merangsang sistem kerja, sehingga rasa sakit ketika melahirrkan akan lebih nyaman dengan rasa sakit yang jauh berkurang, hal ini karena peran aktif hormon oksitosin pada buah kurma.

Mencegah dan cepat menghentikan pendarahan
kurma berkualitas memiliki banyak kandungan potuchinn yang dapt berfungsi seperti lem mengiikat sel otot rahim yang akan mempercepat penghentian pendarahan saat dan usai melahirkan dan rasa sakit juga akan jauh berkurang.

lancarkan keluarnya air susu ibu
Setelah melahirkan produksi asi harus mencukupi, lancar dan banyak, perbanyaklah makan buah kurma karena hormon potuchhinnya dapat menaikan jumlah produksi asi eksklusif anda. Konsumsilah selama masa menyusui anda.

Doping tenaga saat mau melahirkan
Ketika hamil dan apalagi menjelang waktu melahirkan, anda butuh energi super besar, jadi makan sari buah kurma alami, karena memiliki kandungan glukossa dan fruktossa yang mampu menghasilkan energi cepat dengan hasil kurang dari satu jam. Jadi kurma bisa menjadi obat doping alami bagi ibu hamil muda sampai saat melahirkan.

Membuat asi berkwalitas lebih baik
Buah kurma alami dapat berguna sebagai penopang pembentukan asi ibu karena memiliki kandugan alami kalsium dan zat besi dan di pastikan asi anda akan melimpah dan berkwalitas bagus.

Melancarkan BAB
Kelahiran normal biasanya akan menimbulkan luka pada organ wanita sehinga harus di jahit dan pantangannya adalah jangan ngedan waktu BAB agar ngak terbuka lagi jahitannya, jadi makan kurma bisa jadi solusi, karena buah ini dapat melancarakn BAB anda karena kandungan seratnya yang tinggi. Konsumsi kurma : BAB bisa lancar.

Kandungan 1 Butir kurma yang mengesankan
Satu butir kurma kaya akan zat aktif bermanfaat hebat kesehatan dan energi ibu hamil, di dalam sebiji kurma memiliki gula alami 60%, 4 % serat fiber, dan protein sebesar 2 %, herbal alami yyang sangat luar biasa sebagai penyedia energi instan yang alami dan bebas efek samping.

Penemuan heboh yang telah di buktikan pakar kesehatan
Ahli medis pernah melakukan penelitian medis dan menghasilkan kesimpulan sebagai berikut :
" Memakan buah kurma selama tak kurang dari sebulan, akan mengurangi ketergantungan ibu hamil saat akan melahirkan pada alat alat induksi atau perangsang sehingga proser melahirkan akan berjalan lebih nyaman dan lancar " Amazing ya buah kurma ini.

Cara benar mengkonsusmi buah kurma:
Agar lebih mudah di cerna, untuk ibu hamil agar sehat, makanlah buah kurma dalam bentuk cair ( sudah di jus atau blender ) hal ini akan memudahkan pencernaan mengolah zat zat aktif pada buah kurma.
Sari buah kurma alami ada pada SARI KURMA ALAMI HPAI yang di hasilkan dari buah kurma berkualitas tinggi dan di olah secara higienis dan profesional, bila anda berminat silahka lihat detail produknya MANFAAT DAN KHASIAT SARI KURMA ALAMI HPAI

Nutrisi penting lainnya bagi ibu hamil adalah asupan vitamin omega3 dalam menu makanan sehari hari, dan TEMUKAN HEBATNYA OMEGA 3 UTK KESEHATAN JANIN DAN IBUNYA PADA ARTIKEL SAYA DG JUDUL Makanan sehat bergizi bagi untuk ibu hamil muda "
Semoga manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar