Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Kamis, 31 Oktober 2013

Makanan sehat untuk bagi ibu hamil muda~vitamin ~ nutrisi terbaik

Makanan sehat untuk bagi ibu hamil muda

Datangnya masa kehamilan adalah merupakan momen sangat berharga mempersiapkan penerus generasi setiap keluarga sekaligus penyenang bagi orang tua. Melalui kehamilan adalah gerbang utamanya, oleh karena kesehatan ibu hamil muda harus menjadi skala prioritas utama, ibu sehat janinpun di pastikan akan sehat pula. Dan asupan makanan yang bagus, sehat, bergizi, alami dan bervitamin yang baik merupakan nutrisi penyokong kesehatan yang utama bagi ibu atau wanita hamil dan bayinya. Jenis makanan apa saja yang di anjurkan dan apa pula kriteria makanan yang mestinya di hindari atau pantangan yang harus di jauhi, artikel ini akan coba membantu anda para bumil muda.

Selain buah buahan yang  bagus untuk ibu hamil, beragam jenis makanan lain juga sebaiknya di anjurkan untuk di  konsumsi, sebenarnya saya hanya akan mengulas satu jenis makanan saja yang ternyata makanan ini atau lebih tepatnya buah ini memiliki manfaat luar biasa bagi kesehatan ibu hamil bahkan sampai menyusui, yaitu buah kurma, apa saja khasiat buah kurma untuk ibu hamil dan bayinya, akan saya kupas setelah saya berikan beberapa daftar menu makanan yang juga sangat di anjurkan untuk di konsumsi ibu hamil yaitu:
  • Berbagai jenis produk olahan susu seperti keju, susu, yogurt dll.
  • Berbagai jenis kacang kacangan seperti kacang polong, walnut dll.
  • Buah buahan berserat tinggi, khususnya yang memiliki warna cerah karena kaya akan anti oksidan.
  • Berbagai jenis sayuran tapi sayuran organik, agar lebih aman dari bahaya pestisida.
  • Telur ayam kampung yang kaya akan proteinnya.
  • Daging merah tanpa lemak.
  • Makanan berbahan dasar dari ikan laut seperti salmon karena banyak mengandung omega 3.
  • Berbagai jenis umbi umbihan seperti ketela, ubi jalar, singkong dll.
Makanan sehat untuk bagi ibu hamil muda
Sari kurma Alami HPAI
Kehebatan si buah kurma alami hpai.
Selain daftar makanan sehat bagi untuk ibu/wanita hamil di atas, ada baiknya anda juga rutin makan buah kurma alami yang banyak mengandung zat zat, nutrisi dan gizi  penting yang baikuntuk kesehatan ibu dan membantu tumbuh kembang janin di dalam kandungan, dan berdasarkan hasil penemuan para ahli kesehatan berikut ini manfaat dan khasiat buah kurma bagi bayi dan ibunya:

Membantu proses tumbuh kembang janin.
Makanan dalam buah kurma sangat dominan akan kandungan zat besi, lutein kalsium, asam follat dan hormon unik yaitu oxxitosin yang mampu berperan aktif mendorong pertumbuhan bayi atau janinn, memudahkan sewaktu persalinan, menutrisi dan menstimulassi produkssi air susu ibu.

Makan kurma menjaga stamina/energi dan mengatasi kurang darah.
Karena kurma mempunyai zat aktif yang namanya hemoglobin, yang akan memberikan tenaga ekstra pada ibu hamil sehingga badan akan terasa lebih ringan dan segar.

Membantu kontraksi otot rahim saat proses kelahiran.
Kurma mengandungi hormonn oksitosin yang sangat baik meragsng otot otot rahim melakukan kotraksi lebih teratur, hal ini akan dapat mengurangi rasa sakit saat melakukan proses persalinan dan lancar.

Produuksi asi jadi melimpah, deras dan banyak.
Hormon potuchin di dalam buah kurma berkhasiat meningkatkan kualitas dan volume asi, sehingga kurma di anjurkan untuk di makan saat kehamilan hingga selama waktu menyusui. Kalsium dan zat besi pada buah kurma juga akan membuat asi menjadi sehat berkualitas untuk kesehatan janin atau bayi anda.

Menghasilkan tenaga ekstra alami kurng dari 1 jam.
Buah kurma memiliki kandungan frukktosa dan gluekosa yaitu sejenis pemanis organik yang dapat di cerna oleh tubuh dalam waktu tidak lebih dari 1 jam dan menimbulkn tenaga ekstra ( dopping alami ) untuk memenuhi kebutuhan energi saat akan melahirkann.

Mengurangi dan mencegah pendarahan hebat saat dan usai persalinan.
Makan buah kurma, tubuh anda akan mendapatkan asupan hormon potuchsinn yang mampu berkhasiat merekatkan sel sel pembuluih rahim setelah persalinan hal ini sangat bergunan mencegah pendarahan berlebihan dan memampatkan perdarahan yang terjadi.

Kandungan sebutir kurma yang luar biasa.
Hasil penelitian menyebutkan sebutir buah kurma memiliki komposisi 2 prosen protein, 4 prosen serat fiber, 60 prosen glukosa ( gula alami )  yang terbukti secara medis sangat bagus dan baik memberikan asupan energi dan kalori ketika melahirkan dan aman bagi wanita hamil dengan keluhan diabetes.

Melancarkan proses BAB.
Hampir di pastikan usai persalinan normal, ibu hamil akan mendapatkan jahitan pada organ kewanitaannya akibat robek saat melahirkan, dan jahitan tsb rawan robek saat mengedan ketika BAB, jadi pasca persalinan ibu hamil tidak boleh susah bab, konsumsi rutin sari kurma akan melancarkan bab anda kerana kurma mempunyai kandungan serat tinggi, vit.A, kalium, tiamine, niasin dan riboflavine.

Pernyataan ahli medis yang telah melakukan riset terhadap buah kurma, mengungkapkan keajaiban buah buahan kurma sebagai berikut :
" mengkonsumsi asupan buah kurma selama sebulan sebelum masa persalinan, telah terbukti secara empiriis mampu secara signifikn meminimalisir bantuan induksi dan bantuan proses melahirkan lainnya dan membantu jalannya proses melahirkan yang lebih baik dan nyaman "

Untuk mendapatkan produk sari kurma alami berkualitas tinggi anda bisa baca artikelnya di KHASIAT SARI KURMA ALAMI HPAI.

Itulah khasiat dan manfaat makanan dari buah kurma yang sehat untuk ibu hamil sampai menyusui, sebelum saya akhiri artikel makanan sehat bagi ibu hamil ini, saya informasikan juga satu nutrisi dan vitamin penting untuk kesehatan wanita hamil dan janinnya yaitu khasiat minyak ikan yang kaya akan kandungan omega 3 , 6 serta asam lemak tak jenuh, DHA , EPA dan ALA. Dan tak perlu prolog lagi tantang apa itu omega 3 , langsung akan saya share tentang manfaat omega 3 untuk kesehatan bumil yang ternyata masih banyak yang awan akan manfaat omega 3.



Deep Squa
Berikut khasiat dan kegunaan omega 3 untuk ibu hamil, bayi dan masa menyusui.

Meningkatkan daya imajinasi, kognitif serta kreatifiti berfikir janin.
Hasil penelitian pakar kesehatan bahwa ibu yang semasa hamil konsumsi rutin asupan vitamin omega 3 minimal 300 mg perhari selama kehamilan terbukti melahirkan anak dengan daya berfikir yang lebih kreatif dan cemerlang.

Menghilangkan resiko mengalami alergi.
Makan makanan dengan kandungan omega 3 seperti ikan pas waktu hamil berdasarkan hasil riset menunjukan penurunan resiko bayi atau anak alergi yang cukup besar.

Vitamin omega 3 terbukti membuat anak otaknya lebih pandai.
Sebuah percobaan menunjukan hasil yang menggembirakan yaitu anak usia empat tahun yang ibunya sewaktu masih hamil rutin minum omega 3, ternyata memiliki kepintaran lebih bagus di banding dg anak usia sama namun tidak cukup mengkonsumsii nutrisi omege 3nya.

Menghindarkan anak menderita sakit asma.
Pernyataan ini di hasilkan dari hasil penelitian pda tahun 2008 yang menghasilkan penemuan bahwa selama hamil dan cukup menu makanan beromega 3 mampu menghindarkan anak kena penyakit asthma.

Merawat anak lahir premature.
Tipsnya adalah dengan di campur dengan dengan air susu, cara ini cukup majur mempercepat perkambangan fisik dan otak bayi yang lain dengan berat badan kecil dan prematr.

Membantu terapi anak yang terlalu aktif.
Hasil penenelitian menunjukan anak yang hyperaktive pada umumnya sedikit mendapatkan asupan omega tiga saat di dalam kandungan ibu hamil. Sehingga asupan omega 3 secara kontinyu akan cukup efektif mengatasi anak hiper aktif.

Mengatasi anak yang mengalami gangguan psikolog.
Hasil riset menunjukan hasil positif bahwa asupan nutrisi omega dapat membantu perawatan anak umur 6 sampai 12 thn yang menderita depresi akut.

Mencegah anak terkena penyakit diabetes mellitus.
Hal ini telah di lakukan penelitian bahwa makanan sehat bagi ibu hamil yang ber omega3 cukup selama kehamilan akan melahirkan anak dengan resiko terkena diabetnya sangat kecil ( mencegah ).

Mencegah bayi lahir premature.
Kandungan pada omega 3 yaitu DHA dan EPA dapt mencegah bayi lahir dengan berat badan kurang dan resiko persalinan premature dan resiko pre eklamsia.

Omega 3 mencegah gangguan kesehatan yang membayakan bayi dan ibu hamilnya.
Penyakit yang di picu oleg pengentalan darah seperti kolesterol, jantung, darah tinggi dan stroke adalah penyakit yang apabila di derita oleh ibu hamilmuda akan sangat berbahaya bagi keselamatan ibu dan janin yang di kandung. Omega 3 terbukti secara klinis mampu mengontrol dan mengencerkan kekentalan darah.

STOPPRESSS.....
Hasil penelitian menunjukan bahwa hampir semua ibu hamil khususnya di ind.  Tanpa di sadari kekurangan asupan nutrisi vitamin dan makanan yang mengandung omega 3, sehingga banyak terjadi kasus kasus tidak menyenangkan saat persalinan yaitu:
  • Makin marak kasus kelahiran dengan cara operasi cesar.
  • Kasus bayi lahir dengan berat badan kurang.
  • Kasus bayi lahir di luar jadwal ( premature ).
  • Kasus pendarahan hebat ketika persalinan yang tak sedikit akhirnya meninggal.
  • Bayi lahir kuning.
  • Bayi lahir dengan organ badan tidak lengkap atau cacat.
Produk omega3 terbaik yang bagus untuk kesehatan ibu hamil.
Deep Squa adalah produk herbai terbaik untuk mendapatkan nutrisi dan vitamin omega 3 alami, karena nos di buat dari minyak ikan hiu laut pedalaman yang masih perawan sehingga bebas merkuri dan menghasilkan kualitas omega 3 terbaik dengan kandunga EPA , DAHA dan ALA, 10 X lebih kuat dari minyak ikan salmon .

Apabila anda ingin berminat untuk memiliki omega 3 squa hpai, silahkan baca info lengkapnya di KHASIAT DAN MANFAAT Deep SQUA HPAI.
Semoga manfaat.

Untuk pemesanan silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Tidak ada komentar:

Posting Komentar