Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Sabtu, 30 November 2013

Khasiat kurma mengatasi sembelit setelah melahirkan~bumil susah BAB


Kalau bahasa kerennya adalah konstipasi yaitu kondisi di mana seseorang susah atau keras ketika buang air besar ( BAB ) pada beberapa kondisi keadanan sulit bab menjadi masalah serius dan berbahaya contohnya seperti pada ibu atau wanita hamil dan lebih berbahaya lagi bila menimpa pada wanita pasca melahirkan karena hampir semua ibu hamil ketika kelahiran normal pasti ada robek pada jalan bayi yang mengharuskan untuk di jahit. Dan bila sang ibu mengalami susah buang air besar biasanya akan mengedan ( ngeden; bahasa jawa) nah hal ini akan menyebabkan lepasnya jahit atau robek lagi yang akan membuat luka tidak cepat sembuh.

Bagi wanita yang melahirkan dengan cara cesar juga ngak boleh ngeden saat bab karena jahitan di perut akan terkontraksi yang bisa juga beresiko terbukanya luka bekas jahitan. Intinya 2 kondisi di atas, ibu tidak boleh mengalami sulit BAB atau konstipasi, dalam salah satu cara mengatasi susah bab pada ibi hamil adalah dengan banyak makanan berserat tinggi seperti dengan rajin makan sari buah kurma alami.

Makan kurma bisa mengatasi bumil susah bab ( kosntipasi ).
Dengan mendawamkan konsusmi buah kurma ketika masa kehamilan akan memperkecil resiko konstipasi atau sulit buang air besar. Ketika habis melahirkan hal ini karena buah kurma mengandungi serat sangat tinggi, pitamin A , kallium, tiamin, niasin serta ribofalvin yang akan melunakan feses sehingga proses bab akan lancara tanpa harus mengedan terlalu kuat.

Cara praktis konsumsi buah kurma alami.
Ada produk berkualitas terbaik dalam mengkonsumsi buh kurma yaitu sari kurma alami hpai yang di buat dari materian kurma pilihan yang di datangkn dari jazirah arab, info lengkap produknya lihat di post khasiat manfaat sari kurma alami hpai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar