Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Sabtu, 30 November 2013

Khasiat kurma menurunkan resiko pendarahan hebat saat melahirkan

Khasiat kurma
Pohon buah kurma
Detik detik saat akan proses persalinan ibarat pertaruhan antara kehidupan dan kematian karena banyak resiko berbahaya ketika seorang ibu hamil akan segera melahirkan seperti janin posisi sunsang, operasi cesar sampai terjadinya perdaarahan hebat yang sulit di hentikan dengan resiko kematian yang cukup tinggi. Sangatlah benar pepatah " sedia payung sebelum hujan " demikian juga dengan kemungkinan pendarahan hebat saat melahirkan dapat di perkecil dengan makan buah yaitu buah kurma yang ternyata memiliki khasiat dan manfaat meredakan pendarahan ketika persalinan.
Bagaimana cara kerja buah kurma menghentikan pendarahan hebat saat melahirkan.
Kandungan spesial pada sari kurma yang bernama horemon potuchin memiliki fungsi ajaib yaitu melengketkan atau menyatukan atau pasnya bermanfaat sebagai perekat sel sel pembuluh darah pada daerah rahim, hal inilah yang membuat buah kurma cukup signifikan mengurangi resiko pendarahan ataupun bila terjadi maka perdarahan yang terjadi tidak parah dan tidaj berlangsung lama ( cepeta berhenti ).
Kapan mulai mengkonsumsi buah kurma.
Sangat di perintahkan untk makan buah kurma dari awal kehamilan hingga menjelang kelahiran dan bisa di teruskan selama menyusui karena buah kurma juga bisa memperbanyak produksi asi dan baik nutrisi sangat bermanfaat bagi balita anda.

Sekedar iklan ada cara mudah makan buah kurma yaitu dengan makan sari buah kurma alami HPAI yang terbuat dari sari kurma terbaik yang di datangkan dari jazirah arab, praktis dan udah karena sudah berbentuk jus siap minum, kapan dan di mana saja, bila anda pengen nyoba lihat inponya selengkapnya di KHASIAT MANFAAT BUAT KURMA ALAMI UNTUK KESEHATAN TUBUH DAN IBU HAMIL.
Semoga mampaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar