Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Jumat, 15 November 2013

Khasiat manfaat sari kurma alami hpai~terbukti secara medis

Khasiat manfaat sari kurma alami hpai
sari kurma alami hpai
Asalmk! 
Di pagi nang matahari yang belum terlalu panas, tepatnya jam 9 pagi, hari jum'at, abu herbal bogor akan berbagi info produk herbal alami berkhasiat multi obat yaitu tentang buah kurma berkualitas terbaik dalam sebuah produk alami yaitu " sari kurma alami hpai" yang di hasilkan dari sari buah kurma grade premium quality yang terbukti dari berbagai penelitian memiliki manfaat dan khasiat secara medis mampu berfungsi sebagai obat herbal tradisional untuk berbagai macam dan jenis penyakit.

Sebelum saya bahas tentang sari buah kurma alami hpai lebih mendalam dan penyakit apa saja yang bisa di sembuhkan dengan sari  kurma hpai, saya mengkhususkan buat anda para wanita muda atau ibu hamil untuk menjadikan buah kurma sebagai menu makanan bagus dan sehat  bagi untuk ibu hamil muda,  karena dengan teknologi terkini telah terungkap bahwa secara medis, makan buah kurma sangat baik memberikan dampak positif bagi kesehatan ibu hamil dan kesehatan bagi bayi atau yang di kandungnya.

Dan di bawah ini saya paparkan manfaat dan khasiat makanan buah kurma bagi ibu hamil dan menyusui.

Berperan aktif dalam proses pertumbuhan bayi dalam kandungan.
Sari buah kurma alami hpai banyak terkandung zat besii, lutein, kalsium, asam folat dan axitosin yang sangat bermanfaat dalam proses pertumbuhan dan perkembangan tubuh janin, melancarkn kelahiran dan merangsang produksi air susu ibu berproduksi lebih aktif dan banyak

Penyediaan asuapan energi dan stamina bumil dan menghilangkan gejala anemia bagi ibu hamil.
Kehebatan buah kurma sebagai penyuplai tenaga bagi bumil adalah karena buah ini mengandung hemoglobin yang berguna memasok tenaga hayat bumil sekaligus membantu pergerakan sel otot rahim saat akan melahirkan, hal ini akan banyak mengurangi rasa sakit saat prosess perrsalinan berlangsung

Memperbanyak dan melancarkan keluarnya asi.
Sari kurma alami hpai juga mengandung zat potucin yang bermanfaat mendorong produksi lebih sehat, berkualitas dan banyak, di anjurkan untuk rutin makan kurma selama kehamilan dan menyusui. Selain potucin, kurma juga mengandung kalsium dan zat besi sebagai pembentuk asi yang baik.

Persiapan tenaga menjelang proses kelahiran bayi anda.
Menjelang bayi akan lahir, seorang ibu membutuhkan tenaga super kuat dan instan, sari kurma mampu menyediakannya karena kurma banyak terkandung fruktosaa dan glukosa alami yaitu seperti gula alami yang bisa di olah oleh tubuh menjadi energi tak lebih dari 1 jam, kurma bisa menjadi tenaga ekstra tambahan bagi ibu melahirkan.

Menurunkan resiko pendarahan hebat ketika melahirkan.
Hormon potuchin di dalam buah kurma bisa bermanfaat merekatkan sel lubang pembuluh rahim yang akan membuat penderahan cepat berhenti dan mengurangi intensitas perdarahan

Kandungan 1 butir kurma
Hasil penelitian menyebutkan sebutir buah kurma memiliki komposisi 2 prosen protein, 4 prosen serat fiber, 60 prosen glukosa ( gula alami ) yang terbukti secara medis sangat bagus dan baik memberikan asupan energi dan kalori ketika melahirkan dan aman bagi wanita hamil dengan keluhan diabetes.

Melancarkan proses BAB.
Hampir di pastikan usai persalinan normal, ibu hamil akan mendapatkan jahitan pada organ kewanitaannya akibat robek saat melahirkan, dan jahitan tsb rawan robek saat mengedan ketika BAB, jadi pasca persalinan ibu hamil tidak boleh susah bab, konsumsi rutin sari kurma akan melancarkan bab anda kerana kurma mempunyai kandungan serat tinggi, vit.A, kalium, tiamine, niasin dan riboflavine.

Pernyataan ahli medis yang telah melakukan riset terhadap buah kurma, mengungkapkan keajaiban buah buahan kurma sebagai berikut :
" mengkonsumsi asupan buah kurma selama sebulan sebelum masa persalinan, telah terbukti secara empiriis mampu secara signifikan meminimalisir bantuan induksi dan bantuan proses melahirkan lainnya dan membantu jalannya proses melahirkan yang lebih baik dan nyaman "

SARI KURMA hpai HEALTHY DATES 
Inilah produk sari kurma kualitas terbaik yang di produksi dengan bahan baku kurma berkualitas yang di datangkan dari daerah arab. Kualitas sari kurma hpai di buktikan dengan kandungan glukosanya sebesar 37 persen, fruktosa 35 persen dan proteinnya 2,31 persern. Sari kurma healthy dates hpai dii olah secara higienis dan aman sehingga mampu berberan sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Sari kurma hpai memiliki banyak khasiat yaitu :

ASUPAN TENAGA INSTAN
Saru kurma punyai zat aktif glukosa dan fruktosa yang cepat di cerna menjadi energi dalam waktu singkat sekitar 5 sampai 10 menit saja.

DI ANJURKAN RUTIN DI MINUM IBU HAMIL, MENYUSUI DAN PERSALINAN.
ZAT glukosa, fruktosa dan vitamin B efekfif mengontrol kontraksi otot rahim dan menambah masa sistole nya yaitu kontraksii otot jantung saat darah mengalir dari pembuluh darah. Zat besi, asam folat dan kalsium terbukti sangat baik menopang tumbuh kembang janin, memudahkan persalinan dan membanyakan air susu ibu.

MEMPERCEPAT LAJU PENYEMBUHAN PENYAKIT DBD
Glukosssa dan fruktosa berfungsi sebagai dopping energi alami bagi pasien deman berdarah. Kurma mengandung protein, asam amino, kalium, sulfur dan mineral yang bermanfaaat memulihkan volume plasma darah dan mengendalikan trombosit dalam darah pada level yang normal dan stabil.

MERINGANKAN DAN MENCEGAH PENYAKIT LIVER ( HATI ).
Zat aktif pada sari kurma yaitu flavones dan flavonols berfungsi aktid dalam mencegah dan memulihkan kesehatan orang yang terkena penyakit hati atau sakit liver.

SARI KURMA HPAI bagus berfungsi ANTI BAKTERI.
Zat polyphenol terbukti berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus dan gangguan penyakit.

MAKANAN TERBAIK BAGI BALITA DAN TUMBUH KEMBANG ANAK.
Buah kurma menganudung hormon lutein yang sangat baik di konsumsi rutin bagi anak dan balita.

BERKHASIAT MENGURANGI NYERI OTOT DAN TULANG.
Kandungan magnesium dan zat asam malatnya dapat dengan baik mengurangi dan menghilangkan gangguan nyeri otot persendian dan tulang.

MELANCARKAN PROSES B A B.
Kurma memiliki kandungan serat yang tinggi atau pectin yang begitu baik membantu mengatasi susah BAB agar lancar ( pectin adalah zat aktif yang mampu melunakan feses sehingga mudah keluar kotoran saat BAB.

MEMINIMALISIR GEJALA MENOPOUS.
Buah kurma mengandungsi sterol, mineral kalium, sulfur yang berfungsi membantu proses keseimbangan hormon esterogen.

MANFAAT LAIN DARI SARI KURMA HPAI .
Rutin minum sari kurma hpai akan dapat menambah nafsu makan, mengatasi demam, membantu pengobatan sakit stroke dll.

Sari kurma hpai memiliki kelebihan lebih spesial bila di bandingkan dengan produk sejenis lainya, berikut kriteria bahan kurma yang di gunakan sebagai bahan pembuat sari kurma hpai:

  • Kurma yang mengalami kerusakan tidak sama dan kurma yang tidak baik ( rusak )  tidak sampai 7 persen saja dari total material yg di pergunakan.
  • Buah kurma yg rusak karena busuk tidak melebihi 1 persen dari jumlah material kurma secara keseluruhan.
  • Proesentasi kelembaban kurma sebelum di produksi terjaga dan stabil yaitu 10 sampai 16 %.
  • Buah kurma yang di olah dalam satu produksi merupakan 1 spesies kurma saja ( tidk tercampur beberapa jenis dalam 1 produksi ).
  • Sari kurma hpai di hasilkan dari kurma yang di petik tepat waktu sehingga kematangan kurma sempurna.
Khasiat manfaat sari kurma alami hpai

Informasi produk:
Nama : SARI KURMA alami  HPAI.
Produksi : PT. Herba Emas Wahidatama.
Di distribusikan oleh : PT. HPA INDONESIA.
Kemasan : botol isi 350 gram.
Din kes : P.IRT 2133330302063218
Harga : Rp.45.000 ( belum termasuk ongkos kirim )

TEMUKAN 40 FAKTA baru tentang Buah Kurma yang akan membuat anda wajib mengkonsumsinya  DI SINI 
Untuk pemesanan silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Tidak ada komentar:

Posting Komentar