Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Selasa, 30 Juli 2013

Bagus mana? Air Rebusan daun sirsak atau kapsul klorofil daun sirsak

khasiat manfaat Air Rebusan daun sirsak
Daun sirsak efektif mematikan sel kanker berbagi jenis
Kalau sampeyan lihat gambar di atas ada tulisan daun sirsak vs kanker, kali ini saya akan mencoba membandingkan khasiat dan manfaat daun sirsak dengan bentuk air rebusan dan yang sudah berupa klorofil  kapsul daun sirsak sinergis dari green palapa hpai. Banyak penyakit seperti asam urat, kista, miom sampai kanker berbagai jenis dan tingkatan stadium bisa di atasi dengan memanfaatkan kasiat serta fungsi dari tanaman buah dad daun sirsak.

Daun sirsak merupakan tumbuhan dengan multi manfaat dan bisa di kemas menjadi obat kesehatan tubuh dalam bentuk yang beragam pula, dari hanya dengan sekedar merebusnya saja, di keringan untuk di buat teh seduh hingga sudah ada yang menjadikannya kapsul sampai pada penemuan baru berupa klorofil daun sirsak sinergikan dalam bentuk kaplet yang lebih mujarab dan praktis dalam mengkonsumsinya.

Efektif mana, antara air rebusan daun sirsak dengan ektraks klorofil daud sirsat berbentuk kaplet atau kapsul.

Untuk membandingkan keefektifan masing masing jenis penyajian, akan saya urai sedikit tentang adakah dampak negatif atau efek samping dan bahaya daun sirsat bagi kesehatan tubuh kita. Dan dari beberapa pertanyaan saja lewat mbah google, ternyata memang ada efek samping dari daun sirsak dan berikut sedikit rincian ringkasnya;

Menurut hasilpenelitian, kandungan zat aktif pada sirsat memiliki kemampuan mematikan sel sel kanker hingga 1000 X lebih cepat dari pada model pengobatan kanker dengan cara di kemoterapi. Hal ini menunjukan bahwa respon mematikan sel kanker yaitu bakteri jahat tergolong sangat cepat dan efek sampingnya adalah untuk pemakaian dalam periode yang lama, maka khasiat dari daun sirsak ini juga akan berpotensi mematikan bakteri bakteri baik di dalam sistem tubuh manusia.

Nah.. dari uraian di atas, anda mungkin sudah bisa mengerti bahwa di balik khasiat dan manfaat daun sersak yang tinggi, ternyata menyimpan dampak negatif yang cukup berbahaya di dalam pemanfatannya tidak tepat.

Jadi, air rebusan atau kapsul sirsak memiliki potensi efek samping yang sama bila di gunakan dalam jangka panjang dan berketerusan.

Bagaiamana cara mengurangi efek samping atau dampak negatif berbahaya dari pemakaian obat daun sirsak.
Caranya adalah dengan mensinergikannya dengan herbal lain, yaitu seperti mencampurnya dengan madu atau bahan herbal alami lainnya, anda bisa browsiang di goole.com tentang resep ramuan herbal daun sirsak yang di kombinasikan dengan herbal lainnya.

Klorofil daun sirsak sinergis dari GREEN PALAPA , solusi aman untuk memeperolah khasiat hebat sirsat yang aman,  tanpa dampak bahaya dan efek samping.
Bagi anda yang saat ini ingin merasakan manpaat dan kasiat daun sirsak tanpa repot dan takut akan dampak atau efek sampingnya, kini hadir klorofil daun sirsak sinergis, yaitu ekstraks duan sirsat yang ramu bersama klorofil herbal lainnya yaitu sambiloto, pegagan, daun katuk, daun mint dan daun cincau serta pegagan yang masing2 herba sudah tidak di ragukan lagi bagi kesehatan tubuh.

Hasil perpaduan tujuh klorofil tersebut menghasilkan kualitas herbal yang saling menguatkan sekaligus menghilangkan efek samping dari setiap daun obat sirsak dll,  yang di gunakan. Sehingga menimbulkan efek penyembuhan yang cepat dan optimal.

Informasi lengkap tentang herba tradisional nan manjur ini silahkan baca baca di artikel saya di khasiat manfaat klorofil hijau daun sirsak sinergis green palapa hpai.
Semoga menjadi inspirasi buat anda untuk menemukan terapi pengobatan herbal yang aman dan alami.
Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar