Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Rabu, 10 Juli 2013

Obat herbal alami keputihan dan haid/menstruasi tidak teratur secara tradisional

Obat herbal alami keputihan dan haid/menstruasi tidak teratur
Obat herbal alami keputihan dan haid/menstruasi tidak teratur
Apa obat alami untuk mengatasi keputihan datang bulan yang siklusnya tidak teratur atau telat??? Kalau anda cari di mesin pencari google maka ada ribuan pencari kata kunci tersebut, ini menunjukan bahwa banyak wanita indonesia mengalami masalah haid, berdasarkan hal tersebut saya akan berbagi resep sinergi obat herbal tradisional yang ampuh dan manjur untuk mengobati berbagai masalah kewanitaan seperti keputihan, nyeri menstruasi tidak lancar dan masalah kewanitaan lainnya.

Sebelum saya sampaikan sinergi obat herbal tradisional untuk pengobatan menstruasi dengan siklus tidak teratur serta masalah keputihan,untuk menambah pengetahuan tentang masalah kewanitaan ini, saya ulas sedikit tentang keputihan dan haid atau datang bulan.

Ulasan lebih detail tentang keputihan.
Keputihan terbagi menjadi 2 jenis yaitu :

keputihan normal (fisiologis).
Yaitu keputihan yang tidak berbahaya, yaitu keputihan karena perubahan hormon biasa seperti wanita hamil, peralihan masa puber.
Cirinya: berwarna bening, tidak berbau, tidak menimbulkan rasa gatal dan akan sembuh dengan sendirinya.

Keputihan tidak normal (patologis).
Adalah keputihan yang terjadi karena virus dan bakteri patogen, keputihan jenis ini sudah masuk dalam kategory penyakit yang harus segera di obati karena memiliki resiko penyakit lain seperti kanker rahim, kista dll.
Ciri cirinya : berwarna keruh terkadang hijau atau biru, berbau busuk, menimbulkan rasa gatal, harus segera di lakukan pengobatan.

Ulasan lebih detail tentang haid atau menstruasi.
Datang bulan adalah siklus pengeluaran darah kotor yang secara normal akan di alami oleh setiap perempuan pada setiap bulannya. Namun tidak setiap wanita memiliki siklus masa mestruasi yang teratur di samping masalah nyeri haid berlebihan yang sering di rasakan. Oleh karenanya di perlukan obat herbal alami tradisional untuk mengatasinya.

Penyebab datang bulan tidak lancar.
  • Diet penurunan berat yang salah yaitu terlalu ektrem program penurunan berat badan.
  • Kurang asupan nutrisi dari makanan yang di konsumsi.
  • Sedang dalam proses pengobatan atau kemoterapi.
  • Karena adanya ketidak seimbangan hormonal.
  • Punya riwayat pernah mengalami keguguran, kelainan rahim dll.
Sinergi obat herbal alami tradisional untuk mengatasi keputihan dan haid tidak lancar, nyeri menstruasi dan masalah kewanitaanlainnya.
Ramuan obat alami yang di rekomendasikan adalah Nature Omega Squa dan Harumi .

Harumi di buat dari ekstraks akar kunyit , daun sirih, daun kemangi dan daun beluntas merupakan sinergi herbal yang di gunakan oleh para putri kraton jawa untuk berbagai masalah kewanitaan.

Nature Omega Squa adalah herbal alami yang di hasilkna dari tulang rawan ikan hiu laut dalam dan memiliki kandungan omega 3, 6 serta lemak essensian 10 x lebih kuat dari ikan salmon.

Untuk mengatasi keputihan, nyeri haid, siklus menstruasi tidak teratur di sarankan mengkonsumsi herbal Harumi sebelum makan dan Nature Omega Squa setelah makan.
Semoga manfaat.
Obat herbal alami keputihan
Herbal Alami Masalah haid dan Keputihan
Natura Omega Squa sudah diganti dengan Deep Squa:

Harga Deep Squa Rp 450.000 dengan isi 100 softgel (harga per softgel sama dengan NOS), hanya saja isinya 100 sedangkan NOS 35.

Harumi dan Deep Squa siap diorder. Untuk pemesanan silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Tidak ada komentar:

Posting Komentar