Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Minggu, 28 Juli 2013

BAHAYA/efek samping MINUM air rebusan daun sirsak dan SOLUSINYA

efek samping mengkonsumsi daun sirsak untuk kanker dan ginjal
efek samping mengkonsumsi daun sirsak untuk kanker dan ginjal
kalau melihat tema dari judul artikel ini miungkin akan membuat anda bertanya tanya, seberapa besar bahaya atau efek samping rebusan air daun sirsak selain khasiat dan manfaat yang sebenarnya telah terbukti bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Kemudian bahayanya di mana?? Atau lebih pas nya apakah efek samping yang menyertai fungsi daun sirsak itu sendiri.  Langkah tepat untuk mengatasi efek samping dari kegunaan daun sirsak dan cara konsumsi yang sesuai dan aman akan saya bahas secara lebih mendetail pada artikel hasil tanya tanya sama om google.com berikut ni.. he he.

Dampak dan efek samping obat herbal daun sirsak.
Sebetulnya efek negatif dari penggunaan daun sirsak adalah ketika di manfaatkan secara terus menerus baik dalam bentuk air rebusan daun sirsak atau dalam bentuk lain seperti teh dan kapsul sirsak, apa pasalnya...??? Zat aktif daun sirsak merupakan zat hijau daun yang ampuh mematikan sel sel kanker karena kandungan anti bakterinya yang tinggi, dalam periode penggunaan yang lama akan dapat mematikan bakteri baik juga dan tubuh.

Bagaimana cara menangkal atau menghilangkan efek samping dari ramuan daun sirsak.
Dalam rangka mereduksi efek samping penggunaan akan lebih baik bila dalam membuat ramuan seperti membuat air rebusan daun sirsak, jangan langsung di minum begitu saja, akan lebih aman dan berkhasiat bila di sinergikan dengan herbal lain seperti madu asli atau campuran bahan alami lainnya.
Itulah sedikit tips dan triks untuk mengurangi dampak efek samping dari khasiat tanaman herbal ini, atau anda bisa menggunakan herbal alami dari klorofil daun sirsak sinergi GREEN PALAPA Hpai. Yang di bikin dengan mengabungan 7 klorofil hijau daun, mulai dari daun sirsak, sambiloto, katuk, mint, cincau, spirulina dan ekstraks daun pegagan.
efek samping mengkonsumsi daun sirsak untuk kanker dan ginjal
Khasiat manfaat daun sirsak dan efek sampingnya
Hasil ramuan 7 klorofil hijau daun di atas akan menjadi herbal tradisional yang saling melengkapi, menutuipi kekurangan, meningkatkan performa dalam proses terapi penyakit dan menghilangkan resiko efek samping. Bagus untuk pengobatan berbagai penyakit. Untuk lebih lengkap lagi tentang herbal alami ini silahkan lihat dan baca ulasannya di khasiat manfaat klorofil buah daun sirsak untuk kesehatan badan.
Semoga manfaat. Amin


5 komentar:

  1. blog tukang kopas isinya hasil kopas dari orang lain...sampah......

    BalasHapus
  2. maaf, sejauh yang saya tahu dan itupun rekomendasi dari dokter spesialis bahwa daun sirsak hanya membunuh sel jahat tanpa mengganggu baik.

    BalasHapus
  3. Saya punya penyakit tumor payudara minum rebusan air daun sirsat badan menjadi panas
    Kerongkongan kering tp kadang payudara terasa gatal...

    BalasHapus
  4. Semoga Allah memaafkan umatnya yang sesat

    BalasHapus