Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Minggu, 28 Juli 2013

Kasiat manpaat klorofil daun sirsak untuk penyembuhan penyakit kanker berbagai jenis/stadium

cara mengolah daun sirsak untuk kanker
Daun Sirsak untuk Kanker
Penemuan pakar kesehatan tentang khasiat daun sirsak khususnya rebusan airnya sebetulnya sudah di temukan sejak lama sebelum dunia farmasi modern berkembang pesat seperti sekarang ini. Namun karena manusia lebih percaya dengan teknik pengobatan modern, khasiat dan manfaat daun sirsak khususnya sebagai terapi pengobatan penyakit kanker tenggelam dengan sendirinya. Padahal efek penyembuhan kanker dengan hanya menggunakan rebusan daun sirsat saja, akan memiliki dampak lebih mantap dan maknyus dari pada metode kemoterapi yang duitnya berjuta juta, di samping efek radiasinya yang sangat tinggi, bisa anda perhatikan, orang yang menjalani kemo kebanyakan rambutnya pada rontok dan botak.

Kalau khasiat daun sirsak sudah terbukti bahkan melalui hasil penelitian, ini adalah kabar menyenang sekaligus menyegarkan kantong bagi anda yang saat ini sedang sedih karena menderita penyakit kanker. Sekrang tidak bagaimana anda mau memakai cara yang mana untuk memperoleh kasiat dan kemanfaatan penyembuhkan penyakit kanker anda dengan ramuan daun sirsak ini.
Apabila anda ingin mendapatkan efek penyembuhan dengan cara merebusnya, monggo ikuti tips pembuatan ramuannya sebagai berikut:

Bersihkanlah beberapa lembar daun sirsak sekitar 11 lembar saja, anda pilih warna daunnya yang sudah agak tua berwarna hijau agak gelap. Kalau sudah bersihkan kamu rebus daun tersebut dengan 400 ml air bersih. Rebuslah dengan panas api sedang sekitar 70 derajat celcius secara stabil agar zat aktif atau klorofil hijau daunnya keluar, tunggu hingga mendidih dan sisa airnya tinggal 200 ml.  Tiriskan dan pisahkan air dan daun sirsak dengan cara di saring. Minumlah air rebusan daun sirsak tersebut rutin setiap hari pagi dan sore.

Itulah resep sederhana tentang bagaimana membuat ramuan herbal rebusan daun sirsak untuk terapi penyembuhan penyakit kanker. Ramuan tersebut bisa di gunakan untuk penyakit kanker berbagai jenis dan tingkat keparahan.

Ada cara lain yang lebih praktis dan herbalnya sudah banyak di jual bebas seperti teh daun sirsak, kapsul ekstraks daun sirsak dll. Atau anda ingin memcoba herbal klorofil daun sirsak sinergi, ?? Namanya green palapa, obat herbal ini sekrang lagi in di indonesia karena hasil sinergi 7 klorofil hijau daunnya termasuk duan sirsak efek sebagai penyembuh penyakkit kanker. Untuk keterangan lebih jelasnya mengenai obat alami ini silahkan tengok di khasiat manfaat klorofil daun sirsak sinergi 7 herbal GREEN PALAPA.

Semoga bisa menjadi inspirasi positif bagi anda khususnua penderita penyakit kanker.
Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar