Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Sabtu, 27 Juli 2013

Cara Trik tips singkat mengatasi jantung berdebar setelah minum kopi

tips cara mengatasi jantung berdebar saat minum kopi
tips cara mengatasi jantung berdebar saat minum kopi
Memang enak ya, ketika begadang saat ronda malam, malam minggu lagi trus  minum kopi panas, wuiihhh... di jamin mata tidak mudah ngantuk atau anda yang bekerja entah di kantor atau di pabrik kalau jam jam 9 nan, biasanya mata jadi berat tuh alias ngantuk, jadi deh ngopi woww... di jamin pula mata jadi lebar lagi. Tapi apa yang terjadi jika di antara mengalami masalah jantung berdebar debar saat minum kopi pasti ini akan mengganggu kesehatan organ pemompa darah tersebut, nah masalah ini yang akan kita bahas. Tips dan triks kali ini aya akan menyoroti masalah bagaimana cara mengakali cara aman aman minum kopi khusus bagi anda yang mengalami penyakit jantung khusus bagi anda yang sudah menjadikan kopi sebagai gaya hidup dan kebiasaan sehari hari, lanjut bang bacanya....he..he.
kenapa minum kopi bisa membuat jantung berdebar.

Ini terjadi bagi yang memang memiliki masalah kelemahan jantung jadi bila anda tidak mengalami gangguan jantung, nyruput kopi dengan jumlah yang wajar fun fun aja..:) namun bagi penderita kelemahan pada organ jantung, hal ini bisa menjadi masalah yang serius kenapa!!!!  Berikut penjelasan.
kandungan kopi yang kafeinnya paling tinggi akan membuat andrenalin anda  meningkat, hal ini akan membuat detak jantung juga bertambah cepat, hal inilah yang akan membuat masalah serius bagi anda yang kebetulan memiliki penyakit lemah jantung, efek bahaya atau dampaknya negatif setelah minum kopi adalah jantung akan berdetak sangat cepat dan sensasi yang di rasakan oleh sang empunya adalah jantung berdebar debar.. anda harus waspada karena dapat meningkatkan resiko jantung berhenti berdetak, waduh.... bahaya bang... bisa bisa nyawa melayang, seremm...

Cara mengatasi jantung berdebar debar saat anda sedang nyruput kopi.
Di jaman sekarang kebanyakan atau bisa di bilang semua produk kopi memiliki kandungan kafein sangat tinggi yang memberikan efek dan dampak bahaya pada kesehatan jantung anda, maka satu satunya cara anda dengan mengganti jenis kopi yang selama ini anda minum dengan jenis kopi yang berbeda dari biasa seperti kopi herbal, selain aman untuk jantung juga menyehatkan. Jadi kebiasaan anda untuk ngopi tetap... lanjutttt....

Kopi apa yang aman untuk kesehatan jantung???
Ada ngak ya...??? Ternyata ada lho kopi herbal yang sangat baik untuk kesehatan, bahkan aman di minum secara rutin oleh penderita penyakit jantung sekalipun, namanya adalah kopi herbal kesehatan RADIX sinergis 7 herbal.

Sesuai dengan namanya, kopi herbal untuk kesehatan tubuh ini di ramu dari 7 tanaman obat alami dan tradisional yaitu tonkat ali atau biasa di sebut dengan gingseng, teja lawang, tebu gajah, mata pelanduk, mengkudu hutan, halban dan larak hutan. Namanya aneh aneh ya, tapi itu nyata lho tanaman obat.
Kopi herbal untuk kesehatan RADIX sinergis tidak menggunakan gula biasa, tapi menggunakan ekstrak gula tebu gajah, jadi aman untuk penyandang penyakit diabetes. Kopi herbal ini sangat bermanfaat meningkatkan vitalitas pria dan wanita, aman di seruput setiap hari baik saat di rumah atau saat bekerja di kantor dan pabrik.
kopi herbal untuk kesehatan tubuh
kopi herbal Radix Sinergis aman  untuk kesehatan tubuh
Kopi herbal untuk kesehatan RADIX. Sinergi juga dapat di gunakan sebagai sarana terapi pengobatan, tapi aduhhh maaf ya, udah waktunya sholat dhuhur, kalau penasaran bisa untuk obat apa aja, trus harganya berapa d el el, silahkan korek info lengkapnya di KOPI RADIX SINERGI 7 HERBAL.
Ngopi sehat.... ya ... kop radix...:)

Untuk pemesanan silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Tidak ada komentar:

Posting Komentar