Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Jumat, 05 Juli 2013

Tips mengatasi mata lelah dan resep obat herbalnya

Tips mengatasi mata lelah dan resep obat herbalnya
Tips mengatasi mata lelah dan resep obat herbalnya
Cara mengatasi mata lelah adalah topik yang paling di cari dan sangat bermanfaat bagi mereka para pekerja kantoran yang seharian harus berinteraksi dengan komputer, maka tak heran bila banyak dari mereka sudah mulai memakai kaca mata, hal ini di sebabkan oleh faktor kelelahan mata yang amat sangat sehingga merusak retina mata, jadi mata rabun, min atau plus penyebab terbesarnya adalah mata lelah akibat radiasi komputer serta tidak melakukan pencegahan secara cepat dan benar ketika terjadi kelelahan pada mata.

Bagi anda yang memiliki masalah mata lelah, saya akan berbagi resep dan tips mengatasi dan menghindari mata lelah serta rekomendasi herbal alami tradisional  terbaik untuk menutrisi mata agar resiko mata  lelah .
Sebelum beranjak ke tips mengatasi mata lelah, akan saya sampaikan akibat dari masalah mata lelah yaitu antara lain:
  • Mata merah.
  • Rabuh mata baik dekat atau jauh.
  • Katarak.
  • Mata min atau plus.
  • Dan berbagai gangguan mata lainya.
Beberapa akibat dari mata lelah mengharuskan seseorang harus menggunakan alat bantu penglihatan yaitu kaca mata. Dan inilah tips dan resep mudah mengatasi mata lelah akibat terpaan cahaya monitor komputer.

Tempatkan pot tanaman hijau dauin di samping komputer anda.
Sesekali melihat tanaman hijau beberapa saat akan membuat rileks retina mata anda sehingga resiko kelelahan mata berlebihan dapat di hindari.

Rehat sejenak di sela sela kesibukan anda bekerja.
Memejamkan mata selama 3 menit dengan di iringi rasa rileks yang dalam akan memberikan efek kesegaran bagi mata anda yang mulai lelah. Jadi jangan paksakan mata anda yang sudah kelelahan untuk terus di forsir, rehat sejenak memejamkan mata atau melihat pot tanaman hijau akan membantu mengatasi kelelahan pada mata anda.

Mengedipkan mata.
Karena terlalu serius dengan pekerjaan memelototin komputer membuat anda jarang berkedip, ingat jarang mengedipkan mata akan membuat mata kering akibatnya mata akan cepat lelah. Jadi seringlah berkedip atau sejenak memejamkan mata akan mengatasi kelelahan mata anda.

Mengatur pencahayaan ruang kerja anda.
Hindari kontak langsung mata anda dengan cahaya, untuk lampu usahakan dari arah atas dan untuk cahaya monitor komputer, atur tingkat keredupan yang tidak memaksa mata anda terlalu keras melihat, atur 2 sumber cahaya lampu dan komputer dengan baik agar terhindar dari efek buruk mata lelah.

Pijat refleksi khusus untuk mata lelah.
Sudah banyak beredar alat pinjat refeleksi mata di pasaran, alat ini cukup efektif melancarkan peredaran di sekitar mata, sehingga kelelahan mata akan bisa berkurang dengan menggunakan alat ini, silahkan serching di mbah google untuk mencari alat ini.

Jangan paksakan melanjutkan pekerjaan kantor di rumah.
Bukan berarti anda tidak boleh menyelesaikan pekerjaan di rumah, namun ketika sampai di rumah jangan langsung menghidupkan laptop, cek email dll, tapi istirahat dulu minimal 60 menit lagi pula nanti bisa di omelin sama istri.. tul ngak.

Bilberry hpai obat herbal alami untuk mengatasi mata lelah.
Bilberry telah di gunakan selama berabad abab yang untuk menutrisi mata, bilberry kaya akan kandungan antioksidan yang bermanfaat melindungi makula mata yaitu bagian terpenting dari mata. Bilberry juga mengandung zat aktif flavanoid yang memiliki khasiat meningkatkan ketajaman pengelihatan di waktu malam. Info lebih lengkap tentang kapsul bilberry hpai dapat anda temukan detailnya DI SINI.
SEMOGA MANFAAT.

Untuk pemesanan silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Tidak ada komentar:

Posting Komentar