Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Jumat, 26 Juli 2013

Inilah kandungan berbahaya minuman bersoda dan pengaruhnya bagi kesehatan tubuh

kandungan dan bahaya minuman bersoda bagi kesehatan tubuh
kandungan dan bahaya minuman bersoda bagi kesehatan tubuh
Minuman botol atau kalau yang kalau di buka pertama kali mengeluarkan bunyi cessss.... nah di pastikan cairan di dalamnya memiliki kandungan soda atau lebih familier di sebut minuman bersoda, sebagian orang mungkin akan merasakan manfaat yang menyegarkan apa lagi bila di nikmati dalam keadaan dingin di siang hari yang panas. Tapi tahukah anda bahwa kandungan minuman bersoda memiliki efek atau dampak buruk bagi kesehatan tubuh manusia. Saya akan berbagi info sangat penting bagi anda, khususnya penyuka minuman bersoda tentang kandungan dan bahaya jenis minuman yang semakin lama semakin populer ini.

Kandungan berbahaya dari soda yang ada dalam botol minuman seperti pewarna, kafein,  dan banyak ramuan lain yang di gunakan untuk membuat minuman bersoda, untuk kandungan apa saja yang ada dalam minuman bersoda silahkan searching di google.com , saya akan sampaikan dampak dan efek berbahaya dari minuman soda ini berdasarkan hasil penelitian pakar kesehatan.

Terlalu sering, terlebih bila setiap hari anda minum minuman bersoda, mungkin dalam waktu singkat akan tarasa fresh dan menyegarkan, namun dari hasil riset ahli kesehatan, mengkonsumsi minuman bersoda dalam jangka panjang akan memperbesar potensi terkena gangguan penyakit ginjal hingga sebesar 30 %. Secara lebih rinci berikut ini adalah dampak buruk dari minuman bersoda bagi kesehatan organ tubuh manusia.

Batu Ginjal
Kandungan asam fosfat dalam minuman bersoda dapat mengikat kalsium dan mengendapkannya di ginjal. Dalam waktu tertentu, kondisi ini dapat memicu terbentuknya batu ginjal.
Penyakit Ginjal Kronis
Kemampuan ginjal dalam mem-filter zat-zat yang tidak diperlukan tubuh akan mengalami penurunan sebagai dampak dari tingginya kadar sodium dalam tubuh. Jika ini terjadi maka tubuh akan menyimpan terlalu banyak racun dalam darah. Berhati-hatilah karena sebagian minuman bersoda mengandung kadar sodium yang cukup tinggi.


Penurunan Fungsi Ginjal
Pemanis buatan yang biasanya ada dalam soda diet atau pun soda biasa, ternyata dapat menyebabkan terjadinya penurunan fungsi kerja ginjal bila Anda mengonsumsinya lebih dari 2 gelas per hari. Kandungan pemanis buatan yang tinggi dapat menyebabkan tekanan darah meningkat dan memperparah kondisi ginjal.

Seorang ahli kesehatan dari italia yaitu dokter pitro manuel bahwa konsumsi minuman dengan kandungan soda akan meningkatkan potensi seseorang mengalami penyakit batu ginjal, hal ini di sebabkan kandungan minuman bersoda yang memiliki zat pemanis di atas normal atau tinggi

Yuk, kurangi konsumsi minuman bersoda dari sekarang!

kalau ingin sehat ganti minuman anda kopi radix sinergis 7 herbal atau extra food yang di racik dari 23 herbal alami yang memiliki kandungan herbal alami dan pastinya tidak ada dampak buruh bagi kesehatan tubuh dan justru sebaliknya akan memberikan efek positif bagi kesehatan tubuh anda, cubalah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar