Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Sabtu, 27 Juli 2013

Manpaat ajaib daun dan buah sirsak- kapsul klorofil sirsat untuk kesehatan tubuh kita

khasiat dan manfaat klorofil daun sirsak
khasiat dan manfaat klorofil daun sirsak untuk penyakit

Info: Green Palapa diganti dengan N-Green.

Di dunia maya ,manpaat tanaman daunn sirsak wa bil khusus daunnya sudah banyak sekali di bahas dan memang benar ternyata daun sersak memiliki kandungan serta khasiat positif untuk kesehatan tubuh kita. Tanaman herbal ini memiliki manpaat lengkap tidak hanya daunnya saja, buahnya juga memiliki fungsi sebagai nutrisi kesehatan tubuh selain rasanya yang enak bila di buat jus buah sirsak.

Kegunaan air rebusan daun sirsak tidak lepas dari kandungan zat aktif di dalam tanaman herbal ini dan biasanya dengan merebusnya zat aktif akan keluar atau bisa di sebut zat hijau daun atau klorofil, kabar gembiranya adalah sekrang telah di temukan cara terbaik dan sempurna untuk mengeluarkan klorofil hijau daun sirsak dengan mesin yang canggih dan telah di kapsulkan tidak hanya itu khasiat klorofil daun sirsak ini juga telah di sinergikan dengan 6 klorofil hijau daun lainnya yang akan memberikan efek manfaat cepat dalam penyembuhan penyakit, apa nama obat herbalnya akan saya bocorkan infonya di akhir artikel ini.

Sedikit membahas tentang keampuahan daun sirsak dalam melawan dan membunuh virus dan bakteri penyebab kanker berbagai model seperti kanker serviks, kanker prankrean dan knker rahmi.
Daun sirsak memiliki kegunaan dan kemampuan masiv dalam melawan sel sel kanker, daya mematikan sel kanker daun sirsak lebih cepat hingga 10.000 lebih cepat dari pada terapi kemoterapi yang harus mengeluarkan kocek puluhan juta rupiah.

Mamfaat daun sirsak selain sebagai pembantai sel sel kanker, juga dapat di gunakan sebagai terapi berbagai penyakit lainyya seperti sakit pinggang dan encok, sakit ambeien atau wasir, radang hati, reumatik, demam dan berbagai manfaat positif untuk kesehatan tubuh manusia.
khasiat dan manfaat klorofil daun sirsak
khasiat dan manfaat klorofil daun sirsak
Khasiat dan manfaat daun sirsak terbaik ada di klorofil daun sersak siergis 7 herbal yaitu GREEN PALAPA HPAI.
Manpaat daun sirsak di sinergikan dengan 6 klorofil hijau daun yaitu:
Daun sambiloto, daun mint, daun katuk, daun pegagan, daun spirulina dan daun daun cincau.
Hasil sinergi tersebut akan saling melengkapi, menguatkan dan saling mengurangi atau menghilangkan faktor efek samping, akibatnya dampak atak potensi penyembuhan akan semakin cepat.

Perlu di ingat, fungsi daun sirsak dalam mematikan bakteri sangat tinggi dan cepat, bila di gunakan tanpa sinergi herbal lain, misal hanya dengan merebus daun saja, bila pengkonsumsian jangka panjang akan dapat mematikan banyak bakteri baik di dalam tubuh manusia.

Hal ini yang manjadikan GREEN PALAPA hpa Sebagai herbal kapsul daun sirsak alami yang sangat di rekomendasikan bagi anda yang ingin mendapatkan kemanfaatan dan kekhasiatan ampuh dari tanaman nan ajaib ini.
Untuk lebih jauh lagi info produknya silahkan kunjungi khasiat daun sirsak sinergi 7 klorofil  hijau daun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar