Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Minggu, 28 Juli 2013

Manfaat klorofil hijau daun tamanan sirsak dalam kapsul green palapa

Klorofil daun sirsak berkhasiat obat

Bagi anda yang mungkin penasaran dengan manfaat dan khasiat dari tanaman berbuah cukup asam namun sangat menyegarkan ini, di artikel ini insyaAlloh anda akan mendapatkan informasi penting tentang daun sirsak dalam membantu penyembuhan kesehatan tubuh manusia. Inpo sederhana ini mungkin berbeda dengan sharing artikel lain yang biasanya mengupas masalah bagaimana cara membuat ramuan rebusan air buah sirsak, terus ada juga yang membahas masalah bagaimana membuat teh daun sirsat sampai ada juga yang sudah membuat kapsul ekstraks daun tanaman daun sersak. Untuk info tersebut sudah banyak yang share dan kali ini saya akan membahas tentang inti dari fungsi dan kegunaan duan sirsat yaitu klorofil.

Klorofil merupakan zat aktif hijau daun yang memiliki mampaat untuk kesehatan tubuh manusia selain sebagai terapi penyakit juga berfungsi sebagai suplemen dan vitamin bagi yang sehat. Info menarik, sekarang telah ada produk kapsul klorofil daun sirsak sinergis yang berhasil di pisahkan dari daunnya dengan menggunakan alat canggih dengan sistem pemanasan stabil selama 4 jam pada suhu 70 derjat celsius, klorofil daun sirsak berhasil di pisahkan, nama obatnya adalah GREEN PALAPA hpai.

klorofil daun sersak ini juga di kombain dengan ekstraks klorofil hijau daun berkhasiat obat lainnya yaitu daun ; sambiloto, katuk, pegagan, cincau, spirulina dan daun tanaman mint, yang masing masing herbal tersebut terbukti memiliki kegunaan sangat baik bagi terapi kesehatan penyakit.

Alasan kenapa klorofil  daun sirsak harus di sinergikan dengan herbal lainnya.
Siapa bilang kalau herbal alami tidak memiliki efek samping atau dampak negatif ketika pemanfaatannya tidak sesuai engan aturan, contohnya adalah daun sirsak, bila herba ajaib ini di gunakan secara terus menerus, misalkan dengan minum rabusan air daun sirsak dapat berdampak mematikan bakteri baik dalam tubuh karena kandungan zat aktif duan ini mampu membunuh bakteri dan sel kanker 1000 kali lebih ampuh dari pada terapi kemoterapi. Inilah kelebihan GREEN PALAPA yg di ramu dengan mensinergikan klorofil sirsat dengan tanaman herbal lain.

Hasil sinergi dari khasiat klorofil daun sirsak sinergi pada kapsul green palapa hpai, adalah sebagai berikut:
  1. Saling melengkapi.
  2. Saling menguatkan energi satu herba dengan herba yang lain.
  3. Meningkatkan potensi efek penyembuhan lebih cepat dari pada hanya dengan menggunakan kombinasi 1 herbal.
  4. Meminimalisir efek samping dari bahan herbal itu sendiri.
  5. Sinergi obat herbal menjadi lebih aman, contohnya telah saya sampaikan di atas.
Green palapa HPAI memiliki fungsi sebagai terapi beberapa penyakit seperti asam urat, darah tinggi, miom keputihan, bisul sakit pinggang, sampai wanita yang sedang menyusui juga aman mengkonsumsi ektraks daun sirsak sinergi, karena kandungan klorofil daun katuknya akan meningkatkan kualitas dan kantitas air susu ibu atau ASI. Untuk orang sehat green palapa memilki fungsi sebagai multivitamin dan suplemen yang menyehatkan.

Itulah sedikit inpormasi singkat tapi padat tentang manfaat dan khasiat ektrsak klorofil daun buah sirsak untuk terapi kesehatan tubuh.
Semoga manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar