Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Jumat, 26 Juli 2013

Khasiat Manfaat terbaik Daun sirsak ada di kapsul green palapa hpai

khasiat dan manfaat daun sirsak untuk kesehatan tubuh
khasiat dan manfaat daun sirsak untuk kesehatan tubuh
Sepertinya artikel ini adalah artikel yang pertama di internet tentang khasiat dan manfaat daun sirsak yang di kemas dan di sinergikan dengan beberapa mampaat daun herbal lainnya, tepatnya tujuh klorofil hijau daun dalam satu kesatuan sinergi herbal alami tradisional yang berupa kapsul green palapa hpai keluaran perusahaan farmasi herba penawar alwahida yang meramu berbagai obat berdasarkan kaidah ilmiah, alamiah dan ilahiyah.

Mengupas tentang manpaat daun sersak bagi penunjang kesehatan tubuh seakan sudah menjadi bahan postingan dari banyak blog tetangga hal ini karena daun sirsak memang nyata memiliki khasiat yang sangat ampuh, khususnya melawan kanker dan berbagai penyakit lainnya seperti asam urat, kista, keputihan, darah tinggi dan berbagai penyakit lainnya. Bahkan daya sepuluh rebu kali lebih tinggi dari pada kemoterapi konvensional.

Menilik judul yang saya jadikan topik pada coretan keyboardku ini, bahwa kini untuk menikmati khasiat apa lagi manfaat daun sirsak anda tidak perlu lagi harus menggunakan air rebusannya karena dengan kemajuan teknologi herbalogi kini telah hadir kegunaan dan kebaikan daun sirsak dalam sebuah kapsul dan lebih hebatnya lagi, kapsul ini juga di sinergikan dengan 6 klorofil hijau daun berkhasiat obat, jadi herbal GREEN PALAPA ini merupakan hasil peraduan 7 klorofil hijau daun bermanfaat obat, secara lengkap saya sebutkan satu persatu yaitu:
  1. Klorofil daun sirsak.
  2. Klorofil daun sambiloto.
  3. Klorofil daun pegagan.
  4. Klorofil daun katuk.
  5. Klorofil daun spirulina.
  6. Klorofil daun cincau.
  7. Klorofil daun mint.
Kegunaan dan mampaat daun sirsak dan dari berbagai daun herbal di atas sudah tidak di ragukan lagi sebagai ramuan penyembuh beberapa penyakit yang parah maupun ringan,  kalau pengen lebih jelas lagi monggo nannya masing masing kasiat dari dedauanan di atas pada pakde google.com aja ya.

Kelebihan Green Palapa hpai sinergi 7 herba.
Inilah letak kemanjuran dari herbal daun sirsak sinergi. Dengan mensinergikan satu daun dengan herba lainnya maka akan terjadi perpaduan obat yang saling melengkapi satu sama lain, saling menghilangkan efek samping dan meningkatkan performa penyembuhan lebih efektif dan cepat.
khasiat dan manfaat daun sirsak untuk kesehatan tubuh

INGAT...!!!!!, daun sirsak ternyata juga punya efek sampingnya lho..., begini penjelasannya ; sersak memiliki kandungan anti bakteri yang sangat tinggi, jika di lakukan pemakaian secara terus menerus misalkan dengan minum air rebusan daun sirsak setiap hari, maka tidak menutup kemungkinan bakteri baik di dalam tubuh kita juga akan menjadi korban zat anti bakteri dari daun sirsak ini. Jadi dengan sinergi dengan sinergi herbal lain akan dapat mereduksi atau mengurangi bahkan menghilangkan dampak efek samping dari daun sirsak itu sendiri.

Hal inilah yang membuat green palapa hpai memiliki khasiat dan respon yang signifikan untuk proses terapi penyembuhan.

Untuk mengetahui lebih banyak lagi tantang apa dan manfaat kasiat dari herbal tradisional alami GREEN PALAPA HPAI sinergi daun sirsak ++ ini, dapat anda temukan lebih lengkap di ~~~khasiat klorofil daun sirsak sinergi 7 herba ~~.
khasiat klorofil daun sirsak untuk kesehatan
ini adalah gambar herbal GREEN PALAPA yang mengandung klorofil daun sirsak

Kini Green Palapa sudah diganti dengan N-Green



Untuk pemesanan silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Tidak ada komentar:

Posting Komentar