Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Minggu, 28 Juli 2013

khasiat Klorofil daun sirsak sinergis untuk asam urat


manfaat daun sirsak untuk asam urat
manfaat daun sirsak untuk asam urat
Daun lagi daun lagi, sirsak lagi sersak lagi, ya gimana ya, memang sekarang dedaunan sedang menjadi tren pengobatan, kaya jadul lagi dan pengobatan penyakit dengan cara cara alami memang lebih manjur aman, murah meriah di tambah lagi hampir tidak ada efek samping. Melanjutkan lagi tentang khasiat dan mampaat buah dan daun sirsak, hari ini akan kita eksplor lebih dalam lagi tentang bagaimana cara daun sirsak untuk mengobati asam urat. Bagaimana membuat ramuannya, berapa komposisinya serta sedikit pengetahuan tentang penyakit yang kalau dalam bahasa medisnya adalah gout ( asam urat). Tunggu dulu... di samping cara membuat rebusannya akan saya kupas juga tentang bagaimana cara mendapatkan klorofil hijau daun sirsak yang berkhasiat bagus untuk kesehatan tubuh.

Menyinggung sedikit tentang masalah penyakit asam urat.
Sesuai dengan namanya, orang yang mengalami penyakit ini adalah suatu kondisi atau keadaan di mana tingginya kadar asam dalam darah di atas normal yang menyebabkan pembengkakan, biasanya menyerang pada bagian kaki dan persendian namun bisa juga terjadi pada beberapa bagian tubuh yang lain. Saya sendiri sebagai praktisi terapi bekam, beberapa kali mendapatkan pasien dengan keluhan asam urat, ternyata pasien yang positif menderita asam urat memiliki ciri khusus yaitu darahnya berwarna merah cerah dan berbusa ( ini pengalaman pribadi ) mungkin berbeda dengan yang lain .

Metode Pengobatan asam urat dan hubungan dengan khasiat daun sirsak.
Saya akan membagi 2 metode yaitu cara lama yang benar benar masih tradisional dan cara baru yang sedikit lebih modern dan praktis... kalau kata iklan mah, tinggal glek aja langsung. Mari segera kita start dengan:

Cara pertama.
Dengan membuat air rebusan daun sirsak , untuk mendapatkan fungsi dan kegunaannya ikuti langkah langkah berikut ini.

Siapkan daun sirsak yang warna hijaunya sempurna ( hijau banget, bukan yang masih kekuning kuningan) sekitar 8 lembar, bersihkan dari debu dan kotoran. Anda remas remas atau di ptong ptong juga bisa dengan harapan zat aktifnya lebih mudah keluar melalui bekas potongan, lanjutkan dengan merebusnya dengan 3 gelas air sampai mendidih dan rebusan daun sirsak, airnya tersisan 1,5 gelas saja. Terakhir anda dinginkan dan saring. Bagi yang tidak suka dengan rasanya yang parau, bisa tambahkan madu asli untuk mendapatkan rasa yang lebih bersahabat dengan lidah anda.

Cara Kedua
Namun apa bila cara tersebut di atas masih di rasakan ribet dan membuang banyak waktu, saudara bisa gunakan tips kedua ini untuk mendapatkan khasiat dan manfaat daun sirsak, dan ikuti triks berikut ini.
Sangat simple yaitu siapkan uang secukupnya sesuai dengan harga jenis dan tipe daun sirsak yang akan anda beli mau yang berbentuk sudah jadi teh sirsak atau sudah di ektraks menjadi kapsul yang tinggal telan saja.  Cara mencarinya tinggal pergi ke pasar atau kemana aja yang jual dan sekarang banyak di jual juga lewat internet.

Jaman sekarang orang pengennya yang simple praktis dan mudah, perkiraan saya, anda pasti ingin cara yang kedua! Nahh kalau mau cara kedua saya infokan sebuah produk kapsul sirsak pertama di indonesia karena kapsul ini merupakan hasil ramuan sinergi klorofil daun sirsak dengan klorofil hijau daun lainnya. Nama dari obat herbal berkasiat ini adalah klorofil daun sirsak sinergi 7 herbal GREEN PALAPA.

GREEN PALAPA hpai merupakan obat herbal terbaru dan pertama di indonesia atau bahkan di dunia yang berhasil mengabungkan tujuh unsur klorofil hijau dalam dalam sebuah kapsul dan memiliki dampak penyembuhan yang cukup efektif dan manjur. Ke 7 jenis daun yang berhasil di pisahkan klorofilnya tersebut adalah:
  1. Daun sirsak.
  2. Daun sambiloto.
  3. Daun pegagan.
  4. Daun spirulina.
  5. Daun mint.
  6. Daun cincau dan,
  7. Daun katuk.
Anda akan percaya bahwa green palapa lebih baik dan aman dari pada khasiat  rebusan daun sirsak setelah mengetahui efek samping dari pemakaian obat daun sirsak berikut ini ::

Kandungan zat aktif di dalam daun sirsak memiliki efek mematikan bakteri serta sel kanker 10.000 kali lebih kuat dari pada efek kemoterapi. Jadi dapat di tarik benang merahnya bahwa daun sirsak sangat efektif dan cepat dalam membunuh bakteri serta sel kanker. Lalu efek sampingya apa??? Untuk pemakaian dalam jangka panjang, bakteri baik di dalam tubuh kita juga bisa mati oleh kandungan zat aktif yang ada dalam daun sirsak.

Klorofil daun sirsak pada obat tradisional GREEN PALAPA terbukti lebih aman dari efek samping rebusan daun sirsak atau produk lain yang hanya menggunakan 1 bahan saja yaitu ekstraks daun sirsak. Sinergi herba green palapa ini akan menjadi herba yang saling menyesuikan, memperkuat dan saling menurunkan tingkat efek samping dari setiap klorofil hijau daun yang di padu padankan. Hasilnya, akan membuat proses efek terapi penyembuhan menjadi lebih cepat terasa dan efektif.

Sampai di sini dulu bahasan tentang khasiat daun sirsak untuk pengobatan asam urat, di masa mendatang akan saya kupas juga bagaimana cara pengobatan sakit kanker berbagai jenis dengan melibatkan kegunaan dan fungsi dari daun serba guna ini. Dan bagi anda yang penasaran dengan kapsul klorofil daun sirsak, dapat anda baca lebih jelas di khasiat klorofil daun sirsak sinergi 7 herba GREN PALAPA.
Semoga di di manfaatkan sebagai pengetahuan yang berkasiat. Salam.

Green Palapa diganti dengan N-Green, khasiat dan kandungan hampir sama, kualitas lebih baik.

Untuk pemesanan silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Tidak ada komentar:

Posting Komentar