Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Rabu, 14 Agustus 2013

13+4 Cara Panduan lengkap agar supaya cepat hamil~rekomendasi dokter ahli

Cara Panduan lengkap agar supaya cepat hamil

13+ 4 Cara Panduan lengkap agar supaya cepat hamil..... Artikel ini saya buat sambil ngemong anak ke dua saya yang baru berumur 3 setengah bulan, dan memang sedang lucu lucunya he..he. namanya Askhana Fikriyani Mufidah, mudah2an setelah besar nanti akan menjadi perempuan yang memiliki karakter sebagaimana nama yang telah saya sematkan, yaitu wanita yang cantik, berfikir cerdas dan bermanfaat.. amin..

Kembali ke pokok bahasan, Keinginan untuk bisa hamil dan mempunyai anak laki laki yang tampan atau anak perempuan yang cantik adalah idaman terindah yang ingin di raih oleh setiap biduk  pasangan keluarga sebagai penerus trah keturunan di masa mendatang. Namun apa daya, tak sedikit dari mereka seakan jauh dari suara tangis bayi yang menggemaskan, tawa lucu buah hati menyambut sang ayah saat pulang kerja, sementara yang lain begitu mudah mempunyai anak. Nah bagi anda yang sampai detik ini masih memendam keinginan untuk secepatnya bisa hamil setelah sekian lama menunggu, jangan berputus harapan, karena asa akan selalu ada selama rasa ingin itu begitu kuat yaitu hamil. Sore ini saya akan berbagi secercah harapan itu berupa tips dan triks agar segera memiliki momongan dengan tajuk yang saya beri tema "13+4 cara panduan lengkap agar supaya cepat hamil "

Sudah banyak yang merasakan manfaat dari mengikuti program cepat hamil ini, bukunya banyak di buru oleh banyak pasangan yang ingin segera memiliki keturunan dari dalam dan luar negeri dan sudah ribuan orang terbantu dan berhasil memperoleh kehamilan, hal ini karena kematangan dan pengalaman bu dokter rosdiana romli spog yang membuat ebook panduan cara agar supaya cepat hamil sehingga membuat ebook yang di buatnya menjadi buku panduan terlaris dan paling banyak di cari baik di internet maupun di toko toko buku terkenal domestik dan mancanegara.

Keakuratan dan kelengkapan tentang berbagai macam teknik dan panduan yang mendukung proses mempercepat kehamilan ini sudah di akui oleh banyak kalangan termasuk pakar kesehatan, psikologi dan seksologi dokter boyke dian nugraha,yang telah memberikan testimony keunggulan ebook hamil cepat ini serta merekomendasikan secara terbuka untuk para pasangan muda atau lama yang ingin segera hamil dan memiliki anak atau keturunan.

Sesuai dengan tema artikel sederhana ini, bahwa panduan cepat hamil anda berisi lebih dari 13 teknik rahasia kehamilan plus 4 bonus tambahan yang akan membuat anda sangat mudah mengikuti berbagai macam tahapan atau step step yang harus di lakukan dan yang harus di hindari selama mengikuti program hamil cepat ini. Sebelum anda memutuskan untuk bergabung menjadi member dari program terspektakuler ini, saya berikan bocoran tentang apa saja yang akan anda dapatkan setelah mendaftar dan menjadi member premium dari program panduan lengkap agar supaya cepat hamil ini, berikut penjelasan lebih rincinya:

1. Faktor penyebab susah hamil dan solusi jalan keluar pemecahannya berdasarkan penyebabnya.
Di step ini anda akan di berikan pengertian tentang berbagai sebab musabab kenapa pasangan baru atau pun lama mengalami masalah kesulitan hamil dan di sertai dengan solusi terbaik di sesuaikan dengan masalah yang terjadi sehingga penanganan yang di lakukan akan efektif dan tepat sasaran.

2. Faktor penyebab suami tidak subur cara panduan cara mengatasinya.
Panduan hamil cepat kedua adalah berhenti menyalahkan suami anda, karena masalah pria tidak subur akan di bahas secara tuntas seiring dengan pemberian tips menangulanginya.

3. Panduan memilih menu makanan wajib sebagai penunjang cepat hamil.
Kesuksesan wanita yangi ingin segera hamil, harus di dukung oleh asupan makanan bernutrisi lengkap, nah di sini anda akan di pandu bagiamana menyiapkan menu makanan sehari hari yang akan memperbesar peluang anda mendapatkan kehamilan dalam waktu yang relatif cepat.

4. Katalog tentang daftar makanan pantang yang harus di hindari selama proses menjalani program cepat hamil.
Resiko gagal, sulit atau lambat hamil bisa di sebabkan oleh banyak makanan yang justru akan melemahkan kualitas sperma dan kesehatan badan, panduan ini akan memberikan anda pengetahuan jenis makanan apa saja yang wajib anda pantang dan di hindari selama anda mengikuti program kehamilan ini.

5. Panduan triks dan tips rahasia cepat hamil yang mumpuni dan terbukti secara medis.
Masih banyak cara, tip dan trik yang belum terungkap dan masih banyak belum di kelahui oleh khalayak banyak, karena matangnya pengalaman dokter rosdiana romli spog, dalam menangani berbagai kasus kesulitan hamil, sehingga menemukan banyak solusi dan strategi yang akan di berikan khusus bagi anda yang telah menjadi member premiumnya.

6. Panduan lengkap tentang cara menghitung masa subur yang akurat dan valid.
Salah satu faktor penting sukses mengandung adalah menentukan waktu yang tepat ketika berhubungan intim, yaitu ketika memasuki masa subur atau ovulasi, bagaimana metedo atau cara menghitung yang benar dan akurat, temukan tehniknya di tahapan ini.

7. Gambar posisi hubungan intim yang benar agar cepat hamil.
Mungkin rada ngeres di tread ini, tapi hal ini juga ngak boleh anda sepelekan, kalau cara standar tidak membuahkan hasil, masih ada alternatif posisi intim yang manjur dan bukan sekedar mitos, karena berbagai posisi hub. Badan yang di ajarkan di sertai dengan argumen dan penjelasan medisnya, jadi tidak asal asalan, biar ngak penasaran segara saja anda daftar menjadi member panduan lengkap cara agar supaya cepat hamil.

8. Teknik terbaru menentukan jenis kelamin calon anak atau bayi sesuai dengan keinginan anda.
Tidak hanya berbagai tehnik dan panduan cepat hamil saja yang akan dapatkan, anda juga akan di berikan bagaimana cara merencanakan jenis kelamin anak yang anda inginkan laki atau perempuan, semua ada caranya

9. Strategi terbaik agar supaya cepat hamil bagi wanita super gemuk atau obesitas.
Siapa bilang wanita gemuk ngak boleh hamil, di sini akan di kupas tuntas seluk beluk bagaimana cara aman wanita hamil khusus yang mempunyai masalah obesitas atau kegemukan.

10. Saran terbaik mengenai suplemen dan nutrisi agar cepat hamil.
Selain faktor makanan, asuapan nilai suplemen akan turut mendukung kecepatan anda untuk segera hamil, vitamin apa saja yang aman dan di sarankan oleh bu dokter, temukan jawabnya di sini.

11. Tips panduan yang benar ketika melakukan pemeriksaan tanda tanda kehamilan dan pasca.
Banyak orang terkecoh atau kecewa setelah mengira hamil, kemudian memeriksakan kandungan ke dokter, biaya sudah keluar buat bayar dokter, ehh ngak tahunya negatif, nah untuk meminimalisir hal tersebut, akan di berikan panduan bagaimana cara memeriksa tanda kehamilan yang benar sekaligus melakukan perawatan ketika positif mengalami kehamilan.

12. Info terkini dan ter-update mengenai berbagai metode pemeriksaan kondisi fisik yang mendukung proses kehamilan.
Memeriksa kehamilan, tidak hanya berdasarkan dengan menggunakan test kehamilan, melihat perubahan fisik juga bisa menjadi panduan dalam menentukan sikap selanjutnya dalam menghadapi kehamilan.

13. Berbagai triks rahasia dan pertanyaan seputar cara agar supaya cepat hamil yang belum pernah terjawab oleh publik
Masih banyak hal hal mengenai masalah kehamilan, tips, triks yang masih belum terekspos oleh media, dokter rosdiana ramli punya segudang pengalaman tentang tehnik cepat hamil metode baru yang akan anda dapatkan ketika bergabung menjadi membernya.

4 bonus tambahan
Selain 13 keunggulan ebook  Cara Panduan lengkap agar supaya cepat hamil di atas, untuk member premiun juga ada tambahan 4 bonus yang tak kalah pentingnya yaitu:
  1. List daftar klinik infertilitas terbaik dan terpencaya seluruh indonesia.
  2. Alat tes kehamilan.
  3. Aplikasi software Penghitung masa subur yang akurat.
  4. Konsultasi gratis via email langsung dengan dokter. Rosdiana ramli spog.
Lengkap sudah 13 + 4 Cara Panduan lengkap agar supaya cepat hamil, jangan tunda keinginan anda untuk mendapatkan kehamilan yang di idam idamkan, ebook ini menjadi salah satu solusi logis dan terbaik yang bisa anda terapkan untuk segera mendapatkan momongon setelah sekian lama menantikannya.
Untuk mendaftar menjadi member silahkan KLIK TAUAN INIH atau klik banner di bawah ini.



Sinergi herbal alami tradisional yang di sarankan untuk mendapatkan kehamilan / hamil cepat serta berbagai masalah kewanitaan :
MENDAPATKAN ANAK
Laki laki:
kopi radik+ GL+GP+Spirulina.

Perempuan: harumi+GL+GP+ spirulina+madu
Nutrisi Hamil : Green Palapa + Madu + Nos ( khusu Nos di konsumsi hingga usia kandungan 6 bulan )

KEPUTIHAN
Keputihan + Infeksi: Harumi + Green palapa + Gamalife +Madu
Keputihan Biasa : Harumi + green palapa +Madu

MIOM: harumi +gp seblm mkn; nos+zaitun softgel setlh makan.

Obesitas : Nos + Green palapa ( sblm makan ) + Kopi Radix

Catatan:

  • Green Palapa (GP) dengan dengan N-Green
  • Gamalife (GL) diganti dengan Gamat Kapsul
  • NOS diganti dengan Deep Squa
  • Zaiton Softgel diganti dengan Zaitun tanpa softgel
Semua produk ada, Untuk pemesanan silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar