Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Sabtu, 24 Agustus 2013

Manfaat kopi radix asli dan bahaya kopi radik palsu

Posting ini sengaja saya share setelah saya mendapat sms dari konsumen kopi radix sinergis yang menanyakan ke aslian kopi radik yang di beli via internet, dan setelah beberapa kali sms, terungkap bahwa 4 box kopi radix yang di beli ternyata tidak asli produksi hpai, kenapa saya bisa menyatakan bahwa kopi tersebut tidak palsu, akan saya berikan info pentingnya buat anda penikmat kopi herbal berkualitas herbal tradisional.

Kalau manfaat kopi radix sinergis sudah banyak yang merasakannya bahkan sudah banyak testimoni kopi radix yang terpublis, dan apa saja bahaya atau efek samping dari kopi radik yang kagak asli alias palsu, maksudnya saya yang bukan produksi hpai.

Apa saja ciri ciri kopi radix sinergis yang asli.
Khasiat dan manfaat kopi radix sinergis adalah kopi herbal untuk meningkatkan energi hayat dan stamina laki laki dan perempuan yang di hasilkan dari perpaduan 7 tumbuhan herbal berefek obat bagi penyakit yaitu gingseng atau radix, halban, tebu gajah, teja lawang, mengkudu hutan dan larak hutan.

Berikut adalah kriteria ciri ciri khusus dari kopi radik sinergis asli hasil produksi PT HPAI ( Herbal Penawar Alwahida Indonesia ).
Kemasan : kopi radix sinergis asli memiliki kemasan yang khas yaitu bungkus pastik berwarna merah dengan lubang di atasnya yang bisa di tenteng.

Isi kemasan : kopi radix untuk stamina pria dan wanita hasil produksi PT. HPAI berjumlah 20 sachet berbentuk renceng memanjang, bila di keluarkan akan terlibat sachet kopi yang saling berkaitan namun dapat dengan mudah di pisahkan.

Isi kopi radix sinergis hpai tidak mengeluarkan varian isi sachet, jadi hanya ada 1 kemasan plastik isi 20 sachet, bila ada varian lain dengan kemasan lain pula, makan di pastikan kopi itu buka produksi resmi dari hpai.



Manfaat dan bahaya kopi: mengenai manfaat, kopi radix sinergis 7 herbal dari HPAi sudah banyak yang merasakannnya bahkan telah banyak testimoni yang tercipta karena khasiat kopi radik. Bahaya kopi radix boleh di bilang tidak ada efek samping sama sekali karena kakuatan sinergi 7 herbalnya saling menguatkan dan menghilangkan efek samping, sehingga aman untuk jantung, darah tinggi bahkan untuk ibu hamil, kopi radix sinergia adalah herbal kopi terbaik bagi ibu hamil untuk meningkatkan energi dan stamina.

Setahu saya perusahaan dengan nama PT.HPAI kependekan dari Herba Penawar Al wahida hanya ada satu dan mengeluarkan produk kopi herbal dengan 1 jenis kemasan yang telah saya jelaskan di atas. Bila ada kemasan dalam bentuk lain ,baik bentuk kemasan maupun jumlah sachet, maka di pastikan itu bukan produk asli dari hpai atau boleh di katakan ( maaf ) kopi radix palsu.

Ciri ciri "kopi radik". "Palsu " yang bukan asli produksi hpai.
kopi radix palsu
kopi radix bukan produksi hpa
Kemasan : kemasan dalam bentuk kardus kotak berwarna merah berbentuk persegi panjang, ini adalah kopi radix yang di produksi oleh selain hpai artinya hpa tidak mengeluarkan produk ini.

Isi Kemasan : jumlah kemasan dalam kopi radix sinergis tidak asli " palsu " mempunyai beragam jenis jumlah sachetnya, mulai dari isi 5, 10 dan 15. Kebanyakan berisi 15 sachet, dan kemasan sachet secara terpisah,bukan bentuk renceng.

Manfaat dan bahaya kopi : yang pastinya hpai tidak bertanggung jawab mengenai khasiat dan bahaya dari kopi radik tidak asli hpai, karena formulanya di luar pengawasan pihak hpa, begitu pula dengan bahaya dan efek samping dari kopi radix sinergis yang tidak asli.

Pilihan di tangan anda, saya tidak membatasi atau melarang anda membeli kopi apapun, ini hanya sekedar info penting bagi anda penyuka kopi radix sinergia hpai agar tidak terkecok dengan produk kesehatan yang justru memiliki bahaya bagi kesehatan anda, saya juga minta maaf pada anda yang memproduksi kemasan kopi radik sinergis berbentuk kotak, marilah sama sam kita mencari rejeki yang halal dan toyyib tanpa harus merugikan pihak lain.

Bagi anda yang ingin mendapatkan kopi radik sinergis yang asli an berkualitas bagi kesehatan silahkan berkunjug di artikel saya yang berjudul khasiat manfaat kopi radix sinergis hpai untuk stamina dan kesehatan pria dan wanita.

Untuk pemesanan silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

2 komentar:

  1. Kopi Radix Sinergi memang mantap khasiatnya , saya sudah mencoba nya. Enak dan berkhasiat. Saya jadi sering minum sekarang

    BalasHapus
  2. Saya tertarik dengan artikel yang ditayangkan pada blog ini saya tunggu artikel terbaru nya
    Terimakasih

    BalasHapus