Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Senin, 12 Agustus 2013

Testimony kopi radix sinergis tidak bikin kembung, BAB lancar, stamina meningkat

T e s t i m o n i kopi radix
Keajaiban Kopi Radix Sinergi HPAI
Nama : *Bu CLAUDIA, Usia 42 thn
Profesi : Trainer SENAM
Alamat : Puri Cendana C23 No.15
Tambun - Bekasi
--Saya sudah sangat lama tdk minum kopi krn setiap minum kopi pasti langsung masuk RS, krn saya punya MAAG Kronis,  Ng'Drop banget deh...

Suatu hari saya ditawarin Pelatihan Bekam di deket rumah,,saya putuskan utk ikut meski datengnya Telat...
Subhanalloh, Acaranya  Luar Biasa Bermanfaat dan Yg Lebih Dahsyatnya lg Saat Break Saya kaget "koq mau di beri minum KOPI seeh"  dlm hati sy "kan sy ini Anti Minum Kopi" krn memang sy punya penyakit maag krononis.

Tapi Trainernya bijak tidak memaksakan peserta tuk harus meminumnya, akan tetapi beliau menerangkan dulu tentang kopi tsb, dari mulai bahanya sampai fungsinya/manfaatnya. Kopi herba tsb Namanya KOPI RADIX SINERGI HPAI,

Tadinya sy msh ada rasa ragu dan ckp Khawatir dgn trauma masa lalu...
Tp stlh di yakinkan sama Trainernya ( Pa Mahmudin & Pa Yadi ),
Akhirnya saya berani minum....

dan Hasilnya  Alhmdlh...., ternyata kekhwtiran sy tdk terjadi, bahkan sy kagum luar biasa krn ternyata Kagak bikin Kembung, perih/mual dan yg lainya, pdhl dulu  bila menghirup udara kopinya sdh mual, maka kemudian sy minumlah kopi Radix, dan hasilnya stlh minum kopi Radix tsb BAB sy Lancaar, gairah, gerak tubuh sy merasa benar2 fit, juga Stamina sy lbh meningkat.....
Alhmdlh ya Alloh.....

Juga sy ucapkan Terimakasih buat Para Trainer & Panitia Penyelenggara..

Info produk Kopi Radix Sinergis KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar