Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Minggu, 18 Agustus 2013

Sinergi obat herbal sakit kangker tradisional alami~kanker berbagai jenis



Di abad ini dan Sampai detik ini sakit kangker adalah jenis gangguan kesehatan no. Wahid yang begitu menyeramkan bagi setiap orang, kanker adalah karena begitu cepat sel kanker membelah diri dengan cepat sehingga langkah langkah untuk mengatasinya harus cepat dan tepat dengan tetap memperhatikan faktor efek sampingnya agar kesembuhan yang di dapatkan tidak menjadi penyakit baru pasca pengobatan kangker.  Hari ini obatherbaljitu akan menginformasikan pada anda referensi obat herbal kangker tradisional yang ampuh dan tanpa efek samping yaitu dengan klorofil daun sirsak sinergis dan minyak ikan hiu yang kekuatan omega 3 nya 10 x lebih kuat dari ikan salmon yaitu nature omega 3 squa.

Pada umumnya penderita sakit kanker berbagai jenis seperti kangker otak, payu dara, paru paru, pankreas dan kangker usus besar,dalam mencari jalan pengobatan adalah dengan terapi kedokteran metode kemoterapi padahal ada cara herbal yang lebih aman dan lebih manjur yaitu dengan menggunakan ramuan tradisional dari daun sirsat yang dalam proses pembantaian bakteri sel sel kangker nya memiliki kecepetan berlipat lipat hingga 10 ribu kale dari pada fungsi kemoterapy jadi lebih aman alami dan cepat dengan menggunakan klorofil daun sirsak.

Obat herbal tradisional kanker N_GREEN lebih baik dari khasiat daun sirsak.
Bukan maksudnya daun sirsak tidak berguna namun sekarang telah hadir inovasi terbaru bagaimana menggunakan daun sersak untuk pengobatan sakit kangker dalam bentuk kaplet klorofil daun sirsat yang di sinergikan dengan 6 herbal tanaman obat lain sehingga aman, lebih berkhasiat dan bebas efek samping dari pada menggunakan murni rebusan daun sirsak yang masih memiliki efek negatif bila salah dalam penggunaan.

Efek samping atau dampak negatif dari rebusan daun sirsak.
Sebagaimana di ketahui kekuatan mematikan sel sel kangker dan bakterinya super cepet, efek konsumsi dalam waktu lama mengkonsumsinya akan bisa menimbulkan matinya bakteri baik dalam tubuh, hal inilah di anjurkan untuk di sinergikan dengan herbal lain semisal bila anda membuat ramuan sersak dengan merebus, sebelum di minum campurlah dengan madu asli untuk menghindari efek sampingnya.

Obat kanker green palapa,obat amat untuk semua jenis kanker aman dan tanpa efek samping. Green palapa adalah klorofil hijau daun sinergi 7 herbal tanaman obat tradisional yaitu :
  1. Klorofil hijau daun sirsak.
  2. Klorofil hijau daun sambiloto.
  3. Klorofil hijau daun katuk.
  4. Klorofil hijau daun spirulina.
  5. Klorofil hijau daun mint.
  6. Klorofil hijau daun cincau.
  7. Klorofil hijau daun pegagan.
Hasil sinergi dari berbagai tumbuhan obat di atas membuat GREEN PALAPA hpai memiliki manfaat dan khasiat yang saling melengkapi sehingga menghasilkan kelebihan herbal yang luar biasa seperti :
  • Saling menghilangkan efek samping dari masing masing unsur tumbuhan herba, sehingga obat kanker ini aman di konsumsi setiap hari bahkan oleh ibu hamil dan menyusui sekalipun karena mengandung klorofil hijau daun katuk.
  • Saling melengkapi kekurangan satu unsur dengan unsur lainnya, efeknya adalah akan mempercepat proses penyembuhan sakit kangker yang cepat dan efektif.
  • Bermanfaat tidak hanya untuk obat penyakit kanker saja, namun juga ampuh untuk penyakit lain seperti asam urat, darah tinggi sekaligus berperan menjadi suplemen dan multivitamin bagi orang sehat.





Deep Squa, herbal penting untuk menyembuhkan penyakit kangker.
Tahukah anda bahwa sel kanker tidak akan hidup dan berkembang bila darah kaya akan oksigen, DS secara alami mampu meningkatkan kadar oksigen dalam darah sehingga kebutuhan oksigen dalam dalam tubuh tercukupi yang akan membuat peredaran darah menjadi lancar dan sehat. Deep Squa adalah herbal alami yang di hasilkan dari tulang rawan ikan hiu laut dalam yang memiliki kandungan omega 3, 6, 9 serta asam lemak tak jenuh 10 X lebih kuat dari pada minyak ikan salmon.

Untuk pemesanan silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Tidak ada komentar:

Posting Komentar