Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Minggu, 25 Agustus 2013

Cara berobat aman untuk asam urat berkadar tinggi dg herbal ghasitaba


Tips pengobatan asam urat dengan alami..  Gejala penyakit asam urat tinggi adalah penyakit yang sudah menyebar luas di tanah air, tidak hanya menyerang orang lanjut usia saja, namun sudah mulai di alami oleh remaja bahkan anak kecilpun sudah ada yang merasakan penderitaan penyakit asam urat, kenapa ini bisa terjadi, simpel saja menjawabnya, sakit asam urat sangat mudah terpicu bila seseorang tidak bisa mengendalikan pola makan yang sehat. Buruknya kualitas makanan khususnya yang serba instan akan menjadi pintu masuk besar untuk terkena penyakit asam urat, bagaimana mencari obat herbal yang bisa bekerja secara alami dan tradisional, akan saya perlihatkan obatnya untuk anda.

Melihat begitu tidak nyamannya memiliki kada asam urat yang tinggi, saya mengenalkan pada anda tentang obat herbal asam urat yang terbukti manjur yaitu Ghasitaba yang berkhasiat cepat mengatasi asam urat, ghasitaba merupakan sinergi herbal manjur dari gabungan dua herbal berkualitas yaitu Gamat dan daun Ashitaba, bila sampeyan butuh' sya sudah menyediakannya, info detailnya ada di bawah artikel ini.
Sekilas pengetahuan tentang asam urat tinggi.

Sesuai dengan namanya, pasien dengan penyakit asam urat , memiliki kadar asam dalam darah melebihi normal, pada tingkat yang lebih parah kadar asam urat tersebut akan berubah bentuk menjadi kristl yang mengeras, kristal ini merupakan akibat dari sisa berlebihan dari metabolisme dari zat purin, di mana purin adalah merupakan bagian dari asam nukleat dalam inti sel2 tubuh manusia.

Dapat di tarik kesimpulan bahwa asam urat tinggi adalah kerja sistem jaringan tubuh yang kadarnya melebih kadar batas normal. Setiap manusia pasti mempunyai kadar asam urat sebagai bagian dari sistem kinerja tubuh dalam tata kehidupan. Yang jadi masalah adalah banyak jenis makanan dengan tingkat purin yang tinggi padahal ketercukupan purin telah di cukupi oleh tubuh sendiri sebesar 84% dan yang 16 % di dapat dari asupan makanan. Dan celakanya, makanan yang masuk berkontribusi menambah purin dalan tubuh dalam jumlah yang terlalu banyak, hal inilah yang akhirnya tercipta penyakit kadar asan urat tinggi di dalam tubuh. Makanya sekerang penyakit asam urat tidak mengenal batas usia, siapapun bisa terjangkit penyakit ini.

Untuk mengetahui kepastian apakah anda menderita sakit asam urat tinggi dapat di deteksi dengan melihat gejala atau tanda tanda berikut ini:
  • Rasa sakit,seperti di tusuk tusuk pada seluruh bagian tubuh, kulit bengkak, memerah dan menyebabkan demam tubuh.
  • Daya tahan tubuh berkurang yang menyebabkan penderita asam urat tinggi menjadi terganggu aktifitas fisiknya.
  • Serin BAK, sehari bisa sampai di atas 5 kali.
  • Resiko gangguan ginjal sangat tinggi bila di biarkab tanpa langkah pengobatan herbal yang tepat.
Obat herbal asam urat tinggi yang saya sarankan.
Sekurang kurangnya ada 2 herbal berkualitas dan terbukti secara empiris bisa menyembuhkan dan mengobati kadar asam urat tinggi yaitu herbal kapsul Ghasitaba dan jus xamthone plus sinergis.
Untuk mengetahui kellebihan masing masing herbal silahkan kunjungi kedua link di atas, semaga cara pengobatan asam urat di atas bisa memberikan jalan kesembuhan dari tuhan melalui dua obat asam urat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar