Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Sabtu, 24 Agustus 2013

Obat herbal penurun kolesterol teraman dan teralami

Obat herbal penurun kolesterol
Obat herbal penurun kolesterol
Bahaya kolesterol seakan menjadi gangguan teror kesehatan  terburuk bagi kesehatan manusia, bagaimana tidak, kolesterol tinggi begitu mudahnya menjangkiti tubuh, tidak heran memang karena faktor resiko terbesar seseorang mengalami kadar kolesterol tinggi adalah karena faktor makanan yang bukan seminggu sekali di makan tapi sehari tiga kali plus makanan tambahan seperti ngemil yang akan menyumbang naiknya kadar kolesterol dalam darah menjadi tinggi. Oleh karenanya pananganan untuk menurunkan kolesterol tinggi dengan obat yang berasal dari makanan pula, makanan apa saja yang dapat menjadi obat penurun kolesterol yang baik, simak artikel ini sampai tuntas.

Yah.. kalau di pikir salah kita kita juga yang makannya sembarangan, maunya praktis seperti gorengan, makanan serba instan, makanan cepet saji dll yang akan menambah tinggi tumpukan kolesterol dalam darah anda, seolah enggan sedikit meluangkan waktu makan makanan alami, seperti buah, sayuran yang tinggi seratnya dan menutup mata atau seolah tidak mau tahu bahwa makanan alami adalah obat paling ampuh dan cepat untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi.

Sebagai pengingat bagi anda yang positif menderita kolesterol tinggi, bacalah beberapa jenis makanan berfungsi obat alami menurunkan kolesterol di bawah ini:

Cukupi kebutuhan akan serat kamu dengan makanan dari olahan oats, buah pir dan sayur jenis kacang kacangan.
Kandungan serat pada makanan tersebut akan menghanyutkan kolesterol jahat dan membuatnya dari tubuh melalui keringan dan kotoran. Standarisao kebutuhan serat bagi tubuh adalah 10% dari total makanan yang masuk.

Mengkonsumsi kacang walnt atau butiran biji bunga mata hari .
Ngemil biji bunga mata hari atau kacang walnut di waktu senggang ketika sedang berkatifitas akan menyehatkan jantung dan menggerus kolesterol jahat anda.

Obat herbal ampuh penurun kolesterol jahat
Omega 3 dan asam lemak tak jenuh pada ikan laut adalah alternatif paling logis untuk mengontrol dan menurunkan kadar kolesterol atau ldl anda, untuk menikmati obat herbal kolesterol tinggi ini, anda ngak perlu harus berbasah basahan mencari ikan di lautan, anda bisa mendapatkannya di NATURE OMEGA 3 SQUA  yang di buat dari minyak ikan hiu yang memiliki kandungan omega 3 dan asam lemak 10 kali lebih tinggi dari pada minyak ikan yang terdapat pada ikan salmon. NATURE OMEGA 3 SQUA adalah satu satu obat diet kolesterol tanpa harus tersiksa dengan progran diet kolesterol yang menyiksa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar