Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Rabu, 14 Agustus 2013

Wanita/ibu hamil tampil cantik dengan cream herbal gamat emas,aman bebas merkuri

cream kulit wajah untuk ibu hamil
Cream gamat emas hpai bebas merkuri-aman untuk ibu hamil dan menyusui
Sebagai wanita atau yang sudah menjadi ibu atau baru calon, seyogyanya anda tidak akan kehilangan hak untuk bisa merawat wajah dan tampil cantik. Banyak mitos yang beredar bahwa wanita hamil tidak boleh memakai cream perawatan wajah, itu salah besar lho bu, bolah boleh saja memanjakan diri melakukan perawatan wajah dengan menggunakan krim muka ,namun pastikan cream yang anda gunakan aman bagi kulit wajah anda dan bagi janin yang sedang anda kandung maupun pada saat menyusui. Nah, artikel aku kali ini akan sedikit memberikan saran dan pandangan bagaimana memilih krem untuk merawat wajah yang aman, alami, bebas bahan kimia seperti merkuri dll. Di akhir postingan ini akan saya sodorkan pula referensi cream perawatan wajah herbal tradisional yang bisa menjadi alternatif dan pertimbangan sebelum membeli produk kecantikan yang akan ibu dan sobat wanita gunakan.

Wanita atau ibu hamil ketika masa kehamilan memang memiliki kecenderungan atau masalah kulit wajah seperti numbuhnya jerawat di bagian muka hingga ke pundak belakang, tidak mengherankan bila hal ini banyak menimpa para bumil, karena saat terjadi kehamilan jumlah atau volume kadar minyak dalam tubuh mengalami peningkatan yang di sebabkan oleh hormon androgen yang berproduksi melebihi batas normal. Akibatnya terjadi reaksi upnormal antara minyak berlebih , kotoran yang menempel pada kulit dan virus yang memicu tumbuhnya jerawat dan terkadang di sertai dengan numbuhnya flek atau noda hitam di kulit muka.

Cara perawatan kulit wajah khusus ibu atau wanita hamil.

Ada beberapa teknik perawatan ekstra bagi bumil untuk mempertahankan kesehatan wajah dan terhindar dari efek hormon ketika sedang dalam proses kehamilan, berikut beberapa tips yang bisa anda lakukan.

Menjaga Kebersihan Wajah
Basuh muka anda minimal tiga kali dalan  satu hari dengan air bersih, kalau wanita hamil yang beragama islam, bisa sekalian wudhu dan sholat.

Perawatan wajah
Bila wajah anda termasuk jenis kulit yang berminyak, lakukan perawatan dengan cream pembersih wajah herbal berbahan ektraks minyak zaitun atau buah mentimun yang memiliki kelembatan sebagai pelembab alami , untuk mengelap wajah pakai kain halus dengan cara di tekan jangan dengan cara menggosok karena bisa membuat kulit lecet.

Kesehatan tangan
Menjaga kesehatan kulit wajah dengan tidak sembarangan menyentuh wajah anda sendiri, selalu bersihkan tangan anda dulu dengan cairan anti bakteri sebelum melakukan perawatan wajah agar tidak tertular bakteri.

Senam hamil
Walaupun sedang hamil, wanita juga juga tetap di anjurkan untuk berolah raga dengan porsi yang aman, anda bisa ikut senam hamil di sanggar kebugaran khusus bumil, selain untuk menjaga kebugaran, metobolisme tubuh akan berjalan normal termasuk peredaran darah di kulit.

Penanganan jerawat.
Kebanyakan orang tidak sabar bagaimana cara menghilangkan jerawat sehingga sembarangan dalam cara mengatasinya yaitu dengan di pencet atau di garuk karena bisa berakibat bekas jerawat yang menghitam, sebaiknya gunakan cream anti jerawat dan biarkan jerawat pecah dengan sendirinya, ini akan memperkecil resiko ada noda hitam bekas jerawat.

Vitamin dan Makanan sehat dan alami.
Untuk merawat wajah sehat bagi ibu hamil selain menggunakan cream herbal, faktor makanan juga penting, perbanyak makan buah dan sayuran berserat tinggi dan minum air putih yang cukup. Cukupkan juga kebutuhan vitamin B6 anda asupkan ikan ikanan, daging merah, buah pisang dll.

Cara aman memilih produk kecantikan atau cream untuk merawat kesehatan kulit wajah untuk wanita saat sedang hamil.

Selalu lakukan cek and ricek ketika anda ingin membeli dan menggunakan cream merawat muka, jangan mau di bohongi oleh iklan dan harga yang tidak wajah, pengetahuan akan kandungan bahan dasar krim harus anda ketahui agar aman bagi anda sendiri dan janin yang ada dalam kandungan, agar tidak kecewa dan menyesal di kemudian hari.

Tolong perhatikan beberapa bahan kimia berbahaya yang sering di gunakan oleh produsen yang tidak bertanggung jawab dalam membuat produk cream perawatan wajah berikut ini:

Jangan gunakan krim yang mengandung zat kimia merkury.
Cream bermerkuri akan menimbulkan efek ketergantung, kanker kulit dan gangguan sistem saraf bagi janin anda.

Hindari kosmetik yang mengandung retinoid.
Bahan ini memiliki resiko tinggi bila di gunakan pada cream yang penggunaan dengan cara di oleskan karena bisa menyebabkan kecacatan bagi janin karena zat aktifnya bisa larut di dalam pembuluh darah ibu hamil.

Hati hati dengan krem yang memiliki kandungan hydroquinon.
Efek samping dari penggunaan alat kecantikan ini adalah timbulnya iritasi kulit berwarna kemerahan yang berlanjut pada munculnya noda atau bercak hitam di muka.

Khusus untuk wanita atau ibu hamil, tidak hanya sekedar menghindari menghindari kandungan krim berbahaya saja, pemilihan, memahami karakteristik dan jenis kulit sendiri juga penting untuk di ketahui agar dalam melakukan perawatan kulit wajah di peroleh hasil yang maksimal, dan berikut ini adalah beberapa tips spesial khusus dalam menentukan jenis kosmetik perawatan muka bagi para bumil.

Sesuaikan dengan jenis kulit wajahmu.
Ada baiknya anda minta masukan teman mengenai cream apa yang cocok dengan jenis kulit anda atau kalau di perlukan bisa tanya sama dokter spesialis klulit.

Pastikan cream wajah herbal terbaik yang anda gunakan.
Hal ini untuk menghindari gonta ganti krim perawatan wajah, karena bisa mengakibatkan iritasi berat, pilih yang benar aman, ada ijin BPOM dan bebas merkuri seperti cream wajah gamat emas hpai.

Pastikan wajahmu bersih sebelm mengaplikasikan crim muka.
Agar hasil perawatan wajah yang di lakukan memberi efek positif dan mengesankan, bersihkan dulu wajah anda dengan air bersih agar kandungan zat aktif pada cream bisa meresap sempurna. Bersihkan pula muka anda setelah memakai krim untuk menghilangkan sisa sisa krim yang menempel.

Nah, untuk para wanita atau ibu hamil alias bumil, tampil cantik bukan lagi hal sulit walaupun anda sedang berbadan dua, info cream yang aman, memiliki ijin resmi dari BPOM dan sertifikat uji lab bebas merkuri aman di pakai pria dan wanita  adalah cream perawatan kulit wajah herbal tradisional krim gamat emas hpai. Silahkan coba. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar