Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Sabtu, 03 Agustus 2013

Testimony extra food hpai memberi stamina ++ pada ibu hamil


Testimony khasiat extra food hpai

TESTIMONY MENAKJUBJAN  "EXTRA FOOD HPAI"

Saya peserta KHT kelas Tangerang dan saat ini sedang hamil anak ke-2 dengan umur kehamilan saya  6 bulan. Meski saya hamil saya tetap ingin menjalankan ibadah puasa pada Ramadhan tahun ini.
Akan tetapi ada ujian cukup berat yang saya rasakan dalam menjalankan puasa kali ini, yaitu setiap selesai berbuka puasa badan saya bukan nya menjadi bugar malah menjadi lemas dan  kehilangan tenaga. Sehingga setelah berbuka malah sangat sulit beraktivitas apa-apa, sampai-sampai pernah harus di bantu suami untuk hanya sekedar bergerak. Ini terjadi pada saya hari demi hari selama Ramadhan ini.

Di kamis, 1 Agustus 2013 kemarin saya mulai mengikuti Kelas KHT modul 1 bertema KEDOKTERAN ISLAM. Dan di saat itu diulas manfaat salah satu produk HPAI bernama Extra Food. Kajian nya sangat menarik sehingga saya ingin sekali mencobanya. Saya ajukan pertanyaan apakah boleh EXTRA FOOD buat ibu hamil dan dijawab oleh dosen KHT saya bahwa sangat baik untuk ibu hamil. Akan tetapi saya tidak menerangkan keanehan saya pada hamil kali ini yang malah menjadi lemas bila sudah berbuka.
Saya memutuskan untuk mencoba nya langsung sore itu juga saat berbuka puasa, biar kalau ada apa-apa masih ada dosen dan teman-teman KHT saya. Kebetulan kelas KHT diakhiri dengan buka puasa bersama.

Saat azan maghrib berkumandang, saya mengawali berbuka dengan 2 sendok makan EKSTRA FOOD 2 dicampur air, sesuai dengan yang diajarkan dosen KHT saya.

Subhanallah...!
Sungguh ajaib....!
Biasanya saya sudah harus bersiap untuk menjadi lemas tak bertenaga,  tetapi sore itu sungguh berbalik 180 derajat.

Tidak berapa lama setelah saya menghabiskan EXTRA FOOD dalam gelas, saya merasakan energi baru mengalir di badan saya. Berangsur saya merasakan lebih segar . Dan di persendian-persendian saya terasa hangat dan bertenaga.

Saya langsung laporkan ini ke Dosen KHT saya, dan seluruh peserta KHT sekelas pun dibuat takjub dengan kondisi saya sore itu. Saya dapat beraktivitas normal dan terlihat lebih ceria dibandingkan kan saat belajar KHT.
EXTRA FOOD, produk HPAI yg DAHSYAT...!

Testimoni Diana Vera Sari
Peserta KHT HPAI
terkirim dari Phablet Galaxy Note

Tidak ada komentar:

Posting Komentar