Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Kamis, 29 Agustus 2013

Manfaat minyak zaitun murni sebagai obat kanker yang manjur dan alami

Manfaat minyak zaitun murni sebagai obat kanker
Manfaat minyak zaitun murni sebagai obat kanker
Khasiat minyak zaitun untuk obat kanker.. Di antara salah satu penyakit mematikan dengan biaya pengobatan selangit adalah sakit kanker, penyakit kangker termasuk penyakit dengan daya merusak tubuh yang cepat dan susah di kendalikan, hal ini lebih di sebabkan sel sel kanker dapat memperbanyak diri secara periodik dan melumpuhan sel sel baik dalam tubuh bahkan bisa bergerak jauh dari asal kanker itu sendiri. Lalu bagimana teorinya minyak zaitun bisa mengobati dan mencegah kanker, cukup mudah untuk menjelaskannya, namun saya tunda sampai anda yang membaca tulisan ini tuntas sampai di akhir postingan ini.

Minyak zaitun murni berkhasiat sebagai obat tradisional kanker berbgai jenis yang aman dan tanpa efek samping, anda bisa menggnunakan herbal ini bila mengalami berbagai tanda-tanda atau ciri/gejala penyakit kanker seperti:
  • Adanya luka pada badan dan luka tersebut sangat susah untuk sembuh.
  • Rutinitas BAB dan buang air seni di luar jadwal biasanya, misal BAB selalu setiap pagi, tiba tiba jadi siang dari dll.
  • Keluar darah dari beberapa lubang tubuh seperti hidungg, alat pendengaran, anus atau alat kelamin.
  • Terjadi gangguan saluran cerna serta susah menelan makanan.
  • Terjadi penebalan pada buah dada.
  • Suara serak, sering batuk tidak berhenti.
  • Berubah bentuk fisik pada kutil dan atau tahi lalat.
Penyebab utama penyakit kanker.
Ada banyak faktor penyulut dari penyakit kanker, namun sebab paling dominan adalah efek dari maraknya radikal bebas yang berkeliaran di sekitar kita, seperti polusi udara, asap rokok, hingga pemakaian berbagai produk berbahan kimia seperti merkuri yang banyak di gunakan pada produk cream wajah atau krim muka, radikal bebas akan mudah menimbulkan penyakit bagi tubuh yang memiliki tingkat kekebalan tubuh yang rendah.

Minyak zaitun murni, obat herbal alami pencegah kanker.
Kemanfaatan minyak zaitun murni sebagai obat enyakit kankerr karena minyak zaitun murni memiliki zat aktif yang sangat penting yang bernama fenol, fenoll berkhasiat bisa menangkis serangan radikal bebas penyebab kangker, sehingga cara untuk mengatasi kanker dapat menggunakan obat herbal zaitun sebagai obat alternatif yang lebih ekonomis dari pada harus dikemo yang bisa menguras banyak duit.

NB: beberapa obat herbal kanker yang bisa anda gunakan selaian dengan minyak zaitun murni adalah, green palapa, dan minyak ikan dari tulang rawan ikan hiu.

Semoga dengan mengetahui manfaat minyak zaitun sebagai obat tradisional kangker akan semakin memperkaya khasanah pengetahuan kita tentang berbagai alternatif pengobatan yang lebih alami dan minim efek samping, saya berikan pandangan, bila anda ingin mendapatkan atau membeli minyak zaitun murni baik dalam bentuk kapsul maupun cairn , anda bisa temukan di kegunaan dan manfaat minyak zaitun murni untuk pengobatan kanker.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar