Pemesanan

Untuk memesan produk herbal yg ada di blog ini, silahkan hubungi: SMS: 0877-2229-4460 atau pin BBM 2B44C484

Sabtu, 03 Agustus 2013

Ternyata TIDAK ADA MANFAAT dan khasiat pada DAUN SIRSAK???


Belakangan ini, daun sirsak sudah menjadi salah satu alternarif pengobatan banyak ragam gangguan kesehatan dan penyakit yaitu antara lain kanker, asam berurat, darah tinggi, kista, mioum dan banyak lainnya, bahkan ada yang mengklaim bahwa daun sirsak mempunyai keampuhan dalam membasmi sel sel kamker hingga 1000 (sewu) x lebih makyus dari pada terapi kemo yang menghisap dana hingga puluhan jeti. Melihat tag artikel ini, kali aja anda akan terkaget kaget, benarkah bahwa khasiat dan manfaat daun sirsak hanya mitos belaka??? Ah, ini hanya supaya anda tertarik membaca artikel saya he..he ketipu yach... sebenarnya ada kok mampaatnya, cuma harus bijak dalam mengkonsumsinya, sebelum anda memutuskan mengkonsumsi, ada baiknya anda baca dahulu ulasan berikut ini.
Mengenal manfaat sebenarnya dari tumbuhan daun sirsak.

Berdasarkan info yang berhasil saya himpun dari mbah google, bahwa, telah di teliti dengan riset yang profesional oleh pakar kesehatan, kandungan klorofil daun sirsak memilik zat anti oksidan super tinggi, hingga berkhasiat membasmi sel kanker dengan kecepatan 1000 kali labih cepat dari pada proses pengobatan kemoterapi.

Bahaya dan efek samping di balik manfaat daut sirsak.
Selain memiliki khasiat yang mumpuni, daun sirsak juga menyisakan sedikit kekhawatiran berupa dampak negatif, bila dalam hal pemanfaat tidak sesuai dengan aturan. Seperti telah saya sebutkan di atas, kadar mematikan sel kanker maupun bakterinya sangat tinggi, hal ini tidak menutup potensi dan resiko bakteri baik dalam tubuh juga akan mati, bila pemakaian di lakukan secara terus menerus dan lama, tapi sabar ya, saya ada solusinya agar aman menikmati kasiat daun sirsak.

Cara mengatasi dampak negatif dari obat daun sirsak.
Cara menghilangkan atau paling tidak meminimalisir atau istilah mereeduksi efek samping daun sirsak adalah dengan mencampurnya dengan bahan herbal lain yang tentu saja masih satu janis yaitu herbal juga, misal anda menggunakan air rebusan daun sirsak sebelum meminumnya , campur dulu dengan madu, begitu pula bila anda mengkonsumsi dalam bentuk teh, seduhlah teh sirsak dengan di tambahkan madu sebagai pemanis, saran saya jangan pakai gula pasir putih, ya minimal pakai gula batu atau gula jawa yang lebih alami.

Cara aman minum obat kapsul sirsak.
Secara prinsip sama, pakailan obat kapsul sirsak yang telah di sinergikan atau di buat dari beberapa herbal, untuk kapsul sirsak saya ada sedikit rekomendasi herbal sirsak yang sudah di sinergikan dan berbentuk kaplet. Nama obatbya adalah GREEN PALAPA, herbal alami yang memadukan khasiat klorofil daun sirsak sinergi 6 klorofil lainnya yaitu klorofil daun sambiloto, katuk, mint, pegagan, spirulina dan daun cincau.

Hasil sinergi dari Green palapa menjadikan herbal alami ini terbukti tanpa efek samping, aman dan memberikan reaksi penyembuhan lebih cepat untuk berbagai macam penyakit, hal ini karena klorofil adalah zat terpenting dalam kehidupan dan kandungan aktifnya mirip dengan darah manusia, sehingga mudah di serap tubuh dan memberikan efek penyembuhan lebih efektif.
Informasi lengkap tentang herbal alami GREEN PALAPA silahkan baca postingan saya di khasiat klorofil daun sirsak sinergi 7 herbal!
Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar